Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tenang aja, produknya bebas dari bahan iritan. Aman digunakan semua jenis kulit dan bisa membantu menenangkan kemerahan atau iritasi yang kamu alami. 

4. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer

Moisturizer Glad2Glow untuk kulit kering terakhir yaitu Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer. Pelembab satu ini menghadirkan efek kulit yang lebih tenang dan lembut. 

Hal ini dikarenakan kandungan centella asiatica, allantoin serta ekstrak oat di dalamnya. Meski begitu tenang aja, teksturnya super ringan dan menyegarkan. Jadi, nyaman banget saat digunakan. 

BACA JUGA:Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

Meski punya banyak kelebihan, produk ini dibanderol sangat terjangkau. Kamu hanya perlu modal dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan? 

Jika ditanya, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan moisturizer Glad2Glow? Tenang aja, kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. 

Apalagi, bagi kamu yang menggunakan makeup. Maka produk ini bisa jadi base skincare yang bikin riasan tahan lama seharian. 

Namun, selain menggunakan pelembab selalu penuhi juga kebutuhan mineral tubuhmu ya. Selain itu, selalu gunakan sunscreen untuk perlindungan maksimal di pagi hingga sore hari, 

Tentunya, dengan berhasil menemukan produk yang tepat. Maka, kulit wajah impianmu bisa jadi kenyataan. Jadi, mau cobain moisturizer Glad2Glow untuk kulit kering yang ampuh melembabkan mana dulu nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: