Begini 4 Cara Cepat Menghilangkan Uban di Usia Muda, Benarkah Ubah Gaya Hidup dan Bahan Dapur Jadi Solusi?

Begini 4 Cara Cepat Menghilangkan Uban di Usia Muda, Benarkah Ubah Gaya Hidup dan Bahan Dapur Jadi Solusi?

Beginilah Cara Cepat Menghilangkan Uban di Usia Muda, Benarkah Ubah Gaya Hidup dan Bahan Dapur Jadi Solusi?-Sara Dewi-Youtube

Jika kamu ingin mengetahui secara detail dan lengkanya, berikut ini ada beberaa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi dan mencegah pertumbuhan uban pada rambut kepala kamu. Simak selengkanya disini. 

Beginilah Cara Cepat Menghilangkan Uban di Usia Muda

1. Berhenti Merkok

Uban yang muncul pada rambut kepala bisa disebabkan karena pola hidup yang kurang sehat, seperti mengkonsumsi rokok yang berlebihan. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!

BACA JUGA:4 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Menghilangkan Uban yang Cepat, Bikin Rambut Langsung Hitam Permanen

Adaun salah satu cara cepat menghilangkan uban di usia mudah yakni dengan kamu mulai belajar berhenti untuk tidak merokok. 

Kebiasaan merokok yang berlebihan dapat mempengaruhi kesehatan paru-paru. Selain itu, kebiasaan merokok juga bisa merusak dan mengecilkan folikel rambut, sehingga rambut bisa cepat beruban. 

Berdasarkan hasil study penelitian pada tahun 2013 menunjukan, bahwa perokok memiliki peluang 2,5 kali lebih tinggi terhada pertumbuhan uban sebelum menginjak usia 30 tahun. 

2. Masker Daun Kari dan Yoghurt

Adapun cara cepat menghilangkan uban di usia mudah yang selanjutnya bisa kamu lakukan dengan cara membuat masker daun kari dan yoghurt. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma Pakai Bumbu Dapur!

BACA JUGA:4 Cara Tradisional Menghilangkan Uban di Usia 40, Modal Bahan Alami Rambut Putih Jadi Hitam Merata

Kamu bisa membuat masker rambut alami sendiri di rumah. Adapun bahan-bahan dasar yang bisa kamu gunakan adalah daun kari dan yoghurt. 

Cara membuat masker penghitam uban alami dari kombinasi kedua bahan tersebut sangatlah gamang. Kamu bisa memblander daun kari dan mencampurkan 1/2 cangkir yoghurt tanpa rasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: