3 Pedukuhan di Desa Kesesi Pekalongan Kesulitan Air Bersih, Sumur Airnya Berkapur

3 Pedukuhan di Desa Kesesi Pekalongan Kesulitan Air Bersih, Sumur Airnya Berkapur

Sambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Pekalongan salurkan bantuan air bersih ke tiga pedukuhan di Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

Selain dropping air bersih, Satlantas Polres Pekalongan juga ada beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Polisi Lalu Lintas tahun 2024 ini.

Diantaranya, Satlantas menyalurkan 350 paket bantuan sosial berisi sembako yang disalurkan ke warga yang membutuhkan seperti yatim piatu, pondok pesantren, tukang ojek, juru parkir maupun sopir angkot di Kabupaten Pekalongan.

Sedangkan, warga Dukuh Bantul, Ahmad Zaenuri, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pekalongan khususnya Satlantas Polres Pekalongan yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih. Masyarakat sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan air bersih ini, khususnya kebutuhan sehari-sehari untuk minum dan masak.

"Terima kasih, di hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas semoga Polres Pekalongan semakin jaya, dicintai masyarakat dan profesional," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: