5 Tips Mencegah dan Mengatasi Rambut Rontok secara Alami, Bikin Rambut Kamu Makin Cantik dan Sehat sekaligus

5 Tips Mencegah dan Mengatasi Rambut Rontok secara Alami, Bikin Rambut Kamu Makin Cantik dan Sehat sekaligus

tips mengatasi dan mencegah rambut rontok secara alami-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu punya masalah rambut rontok? Yuk coba ikuti tips mencegah dan mengatasi rambut rontok seperti berikut ini. 

Rambut rontok memang menjadi salah satu hal yang menjadi permasalahan sebagian orang, apalagi saat orang tersebut memiliki kondisi rambut yang panjang. 

Rambut rontok yang dibiarkan secara terus menerus, tentu saja bisa menyebabkan rambut menjadi pitak dan bahkan botak dalam ukuran yang lebih besar. 

Sebenarnya jika membahas tentang penyebabnya sendiri, ada banyak sekali penyebab seseorang memiliki konidisi rambut yang botak ini. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

BACA JUGA:Review BNB Barenbliss LockLook Matte Setting Spray, Tahan Air dan Keringat Mengunci Makeup Selama 16 Jam!

Beberapa penyebab diantaranya antara lain adalah, ketidakcocokan akan suatu produk, stres, adanya perubahan hormon, konsumsi makanan yang kurang bergizi, terlalu keras mengikat rambut dan sebagainya. 

Nah, jika kamu memiliki masalah seperti ini. Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menyimak tips mencegah dan mengatasi rambut rontok secara alami seperti berikut ini. 

Tips Mencegah dan Mengatasi Rambut Rontok secara Alami

1. Menggunakan minyak atsiri

Jika kamu menyadari dan mencari rekomendasi perawatan rambut terbaik, maka minyak atsiri menjadi salah satu rekomendasinya. 

Sebuah studi pernah meneliti pasien kebotokan akibat autoimun atau Alopecia Areata, mengungkapkan kegunaan minyak atsiri ini, dan salah satunya adalah mampu merawat kerontokan rambut.

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Alfamart yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Bikin Badan Wangi Seharian 

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Madu untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Bersih Sehat dan Bercahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: