Hp Kamera Terbaik dan RAM Besar Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Vivo X100 Pro Serta Harganya!

Hp Kamera Terbaik dan RAM Besar Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Vivo X100 Pro Serta Harganya!

hp kamera terbaik dan RAM besar -ilustrasi Vivo X100 Pro, hp kamera terbaik dan RAM besar -youtube.com

1. Layar

Vivo X100 Pro ini mengusung layar LPTO AMOLED berukuran 6.78 inci FULL HD+ yang mampu menghasilkan video yang tajam dan memukau.

Layar dari hp ini juga dibekali dengan refresh rate 120 Hz yang dapat memberikan kesan mulus dan responsif saat di sentuh.

Layar dar hp ini juga memiliki tingkat kecerahan atau high brightness hingga 3000 nits, sehingga kita bisa nyaman menggunakannya meskipun sedang berada di luar ruangan dengan cahaya matahari yang terik.

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan Aja! Ini Dia 3 Merk hp RAM Besar Baterai Jumbo dan Internet Super Ngebut yang Pas Buat Ngegame

BACA JUGA:Gak Main-Main! Ini 3 Hp Gaming Murah dari Tecno POVA RAM Besar, Baterai Jumbo, Internet Super Ngebut Anti Lag

2. Kamera

Tidak hanya dibekali dengan kamera Zeiss saja, tapi masih banya lagi hal menarik dari sektor kamera Vivo X100 Pro ini yang memukau.

Vivo X100 pro ini memiliki kemampuan optik yang lebih baik dalam mengurangi pantulan lesan yang mana memungkinkan memberikan hasil gambar yang lebih jernih dari biasanya tanpa distraksi apapun.

Tidak hanya itu saja dengan teknologi Optical Precision Calibration dan Origin Engine, kamera dari Vivo X100 Pro ini juga mampu memastikan hasil gambar dengan kualitas dan ketajaman yang lebih tinggi dari hp sebelumnya.

Hal ini dikarenakan, Vivo X100 ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang mana terdiri dari kamera utama dengan sensor Sony IMX989 beresolusi 50 MP, ultrawide beresolusi 50 MP, dan telephoto beresolusi 50 MP.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terlaris di Agustus 2024 yang Tawarkan Performa Lancar dan Baterai Besar

BACA JUGA:Mas Ojol dan Kurir Wajib Tau! Ini Dia HP dengan Baterai Besar dan Awet Seharian yang Cocok Ojol dan Kurir

Menariknya, kamera telephoto yang ia miliki ini memiliki focal length 100 mm dan digital zoom hingga 100 kali lipat. Sehingga memiliki jangkauan pemotretan objek foto yang lebih jauh dari biasanya.

Tak ketinggalan, hp ini juga memiliki kamera depan yang beresolusi 32 MP yang tentunya juga memiliki sertifikasi dari Zeiss. Sehingga akan memberikan hasil foto selfie yang lebih mulus dan cantik tanpa perlu filter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: