HP OPPO Harga 3 Jutaan Kamera Paling Bening untuk Content Creator, Hadir Berbagai Fitur dan Resolusi Tinggi

HP OPPO Harga 3 Jutaan Kamera Paling Bening untuk Content Creator, Hadir Berbagai Fitur dan Resolusi Tinggi

HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator--freepik.com

Kamera HP ini memang tidak memiliki OIS dan kamera tele sebagaimana Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G. Namun, bukan berarti hasil tangkapannya mengecewakan, sebab HP ini mampu hasilkan foto yang baik di kondisi outdoor pada siang hari detail dan warnanya cukup pas. Rentang dinamisnya pun luas. Pada malam hari, kamera juga bisa hasilkan foto yang menarik lantaran noise-nya minim.

Soal hasil rekaman video, kamera utama dan kamera depan mampu hasilkan video dengan resolusi maksimal 4K 30 FPS, kamera ultrawide hanya bisa 1080p 30 FPS, dan yang menarik ialah tersedia fitur video bokeh dengan hasil beresolusi 720p 30 FPS baik di kamera depan ataupun belakang.

Jika tertarik, HP terakhir di daftar rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator ini bisa kamu dapatkan mulai 3,8 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Bisa diadu dengan kamera digital, tentu kamu tidak akan menyesal jika memilih membeli salah satu di antara daftar rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator di atas. Jadi, adakah yang paling menarik perhatianmu dan sesuai dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki?

Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: