HP OPPO Harga 3 Jutaan Kamera Paling Bening untuk Content Creator, Hadir Berbagai Fitur dan Resolusi Tinggi

HP OPPO Harga 3 Jutaan Kamera Paling Bening untuk Content Creator, Hadir Berbagai Fitur dan Resolusi Tinggi

HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator--freepik.com

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator versi artikel ini ada OPPO Reno8 T 5gG. HP ini dibekali 3 buah lensa kamera yang masing-masing beresolusi 108 MP, 2 MP kamera mikro yang mampu melakukan pembesaran hingga 40 kali demi menghasilkan foto close up pada subjek, dan 2 MP kamera depth.  Sedangkan pada bagian depan tersemat lensa 32 MP.

Rentang dinamis pada hasil foto di atas terlihat begitu bagus. Warna langit begitu terlihat dan memiliki separasi yang baik terhadap warna awan. HP ini pun tampaknya mampu mengatasi isu backlight, begitu pun dengan foto portrait-nya yang dapat memperlihatkan efek bokeh memukau.

Selain itu, sudah tersedia fitur stabilisasi EIS pada kamera belakang dan depan sehingga kamu bisa merekam 1080p 30 FPS tanpa terasa efek goyang.

Jika tertarik, HP yang mengisi daftar kedua rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator ini dibanderol mulai harga 3,4 jutaan.

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

OPPO A3 Pro 5G

Lanjut ke rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator yang ketiga  kamu juga bisa mempertimbangkan OPPO A3 Pro 5G. HP ini mengandalkan kamera utama 50 MP PDAF dan kamera depth 2 MP. Kamera utama yang digunakannya ini memiliki bukaan f/1.7.

Tidak hanya memiliki kemampuan pemotretan yang baik, sektor videografinya pun cukup menarik di mana OPPO A3 Pro 5G mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 30 FPS. Di bagian belakangnya juga terdapat dukungan gyro EIS sebagai stabilisasinya, tapi hanya aktif untuk kualitas 1080p saja.

Beralih ke bagian depan, HP ketiga di daftar HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator ini memiliki kamera beresolusi 8 MP f/2.0 dengan hasil rekaman video di 1080p 30 FPS. Kamera utama HP ini tampak mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih, ketajaman serta detail yang dihasilkan juga sudah cukup baik di kelas harganya.

Jika kamu tertarik, HP ini juga dibanderol murah mulai dari kisaran harga 3,5 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

OPPO Reno11 F 5G

Beralih ke rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator yang keempat sekaligus terakhir dalam artikel ini, ada OPPO Reno11 F 5G. HP ini hadir dengan konfigurasi ultra clear triple kamera 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Lalu kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: