Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155-youtube.com- AutonetMagz

Bagaimana tidak? Pasalnya motor Yamaha Lexi 155 ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsinya hingga 14,2 Nm / 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Matic Tangguh untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok Bagi Perempuan, 5 Motor Matic yang Desainnya Klasik Ini Bisa Dimiliki, Ada Honda Scoopy!

3. Fitur yang Canggih

Tak hanya jenis motor skutik terbaru saja yang dibekali dengan fitur yang canggih. Pasalnya motor Yamaha Lexi 155 menjadi salah satu jenis motor yang sudah menggunakan berbagai fitur canggih. 

Salah satu fitur yang digunakan yakni Smart Key System. Dengan penggunaan Smart Key System ini, maka bisa meminimalisir aksi kejahatan seperti pencurian motor. 

Selain itu Smart Key System ini juga tidak perlu manual dalam penggunaan kunci motor. Pasalnya Smart Key System dibekali dengan sistem sensor dan baterai yang canggih dan modern. 

4. Tersedia Electric Power Socket

Kelebihan lainnya yakni dibekali dengan Electric Power Socket. Berkat kecanggihannya, kamu bisa mengisi daya baterai hp selama perjalananmu loh. 

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para driver ojek online loh. Pastinya karena bekerja dengan perangkat hp tentu bisa memudahkan untuk mengisi daya sambil mengantarkan penumpang bukan? 

BACA JUGA:Tampilan Motor Bebek Sporty Yamaha MX King 150 Punya Harga Baru Bulan Ini

BACA JUGA:Caranya Gampang Banget, Inilah 4 Tips Agar Bodi Motor Kusam Menjadi Mengkilap, Bisa Dilakukan di Rumah!

5. Sistem Pengereman ABS 

Yamaha Lexi LX ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Dengan hal ini, maka bisa mencegah ban terkunci saat melakukan pengereman secara mendadak. Dengan demikian akan  menjaga kendali dan stabilitas motor.

Sistem ABS ini juga penting digunakan pada motor sebab tipe jalan di Indonesia yang terkadang sangat sulit dijangkau. Dengan sistem ABS inilah bisa menjangkau jalan yang dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: