Tampilan Motor Bebek Sporty Yamaha MX King 150 Punya Harga Baru Bulan Ini

Tampilan Motor Bebek Sporty Yamaha MX King 150 Punya Harga Baru Bulan Ini

Sporty- Tampilan motor bebek sporty dari Yamaha MX King 150.-FOTO-Dok. Yamaha di Batang

Radarpekalongan.co.id - Tampilan motor bebek sporty Yamaha MX King 150 memiliki tawaran harga terbaru di bulan September 2024 ini.

Masuk dalam lini kelas motor bebek super Yamaha, MX King memang tidak sering dijumpai dibandingkan produk Yamaha lain seperti MAXi, Classy, ataupun lini skutik Yamaha lainnya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

MX King 150 ternyata cukup diminati di Kota Pekalongan, artinya punya konsumen tersendiri disini. Mengutip informasi melalui marketing Dealer Yamaha Batang, Erni, belum lama ini, bahwa banderol harga dari kendaraaan motor bebek Yamaha ini punya harga baru per September ini.

BACA JUGA:Pengamen Curi Motor di Pasar Kedungwuni, Butuh Uang untuk Bayar Sekolah Anak

"Yamaha MX King punya peminat tersendiri, dengan banderol harga terbaru mulai bulan ini Rp27,245 juta untuk on the road Jateng," lebih lanjut.

Banyak dari peminat motor ini karena secara penampakan memiliki image motor kencang, sehingga mampu meningkatkan minat konsumen yang suka hal-hal berbau racing.

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

Sebagai informasi, Yamaha MX King 150 dibekali dengan mesin silinder tunggal horizontal SOHC 4-klep pendingin cairan berkubikasi 149,79 cc dari bore 57 mm x 58,7 mm.

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Punya rasio kompresi 10,4 : 1 dapur pacu tersebut mengahasilkan tenaga 15,15 dk di 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7.000 rpm. Dimana nantinya output tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan dan suplai bahan bakarnya sudah pakai injeksi.

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Terbaru per September 2024, Lengkap Beserta Harganya

Pada kaki-kaki, Yamaha MX King 150 telah menggunakan suspensi depan teleskopik, dikombinasikan dengan suspensi belakang monoshock. Lantas pada segi keamanan, terdapat sistem pengereman sudah pakai double disc brake yang memaksimalkan keselamatan dalam berkendara.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: