4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com / jemima livia-

Kandungan utama sendiri berapa SPF 50 dan PA+++. Namun, ada juga formula water based dan primer. Kombinasi ini berikan efek pori-pori tersamarkan tanpa menyebabkan whitecast atau pilling. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

Ada pula formula water oil balancing ingredients. Sehingga, membantu mengontrol minyak berlebih di wajah dan menjaga kelembabannya. 

Perlindungannya yang maksimal pas banget jadi andalan kamu yang kerap beraktivitas padat sepanjang hari. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Formula sunscreen dan primer nya juga praktis banget nih. Jadi, kamu bisa menggunakannya secara langsung sebelum menggunakan riasan. 

4. Wardah UV Shield Physical Sunscreen Serum SPF 50

Ada juga nih, sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori dari Wardah UV Shield Physical Sunscreen Serum SPF 50. Produk satu ini menghadirkan formula khusus untuk melindungi kulit sekaligus merawatnya. 

Selain kandungan SPF 50, ada juga zinc oxide, kyoto matcha dan dilengkapi water based formula. Kombinasi ini memberikan efek perlindungan optimal, mencegah penuaan dini, hiperpigmentasi hingga pori besar yang mengganggu. Teksturnya ringan seperti serum dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tak menyebabkan white cast atau menyumbat di area pori-pori. 

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

Aman banget digunakan semua jenis kulit karena sudah teruji secara klinis Soal harga, produknya dibanderol dibawah 50 ribuan aja. 

Nah, agar hasilnya lebih maksimal kamu perlu perhatikan beberapa tips. Beberapa diantaranya epri; 

  • Aplikasikan sebanyak dua ruas jari. 
  • Pastikan gunakan juga di area leher dan telinga juga. 
  • Lalu, aplikasikan secara merata 15 menit sebelum beraktivitas.
  • Jangan lupa, aplikasikan setiap 2-3 jam sekali. 

Tentunya, dengan menemukan produk yang tepat kami bisa memiliki wajah awet muda bebas flek hitam. Semoga, informasi mengenai rekomendasi sunscreen untuk mengecilkan pori-pori terbaik ini bermanfaat ya. Selamat berbelanja dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: