4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com / jemima livia-

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Testurnya juga super ringan menjadikannya kulit terasa lembut dan bebas lengket. Cocok banget digunakan oleh semua jenis kulit. Bahkan, kalau kamu punya jenis sensitif sekalipun. Yuk, cobain!

2. Glowlabs Physical Sunscreen SPF 50

Berikutnya, ada juga rekomendasi sunscreen dari brand lokal yang non comedogenic. Kamu bisa cobain produk dari Glowlabs Physical Sunscreen SPF 50. 

Pendatang baru satu ini menarik untuk kamu coba. Sebab, memiliki kali memberikan perlindungan sekaligus menutrisi kulit. 

Hal ini didukung dengan kandungan SPF 50, nano titanium dioxide, tricholoma matsutake ekstrak, niacinamide, hingga centella asiatica ekstrak. Kombinasi ini dapat mengatasi pori besar, flek hitam hingga mencegah timbulnya jerawat. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

Perlindungannya sendiri optimal dan bisa membantu mencegah dan penuaan dini. Antioksidannya yang berlimpah juga dapat melindungi kulit dan mencegahnya dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Teksturnya berupa gel yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Aman digunakan semua jenis kulit karena bebas kandungan paraben dan fragrance. 

Kemasannya juga praktis dan bisa digunakan kapanpun. Cocok nih buat kamu yang punya aktivitas padat dan perlu tampil maksimal setiap hari. 

3. PIXY UV Primer Sunscreen Aqua Gel SPF 50

Apa sih sunscreen terbaik untuk kulit berminyak pori-pori besar terbaik? Kamu bisa nih cobain PIXY UV Primer Sunscreen Aqua Gel SPF 50. 

Salah satu rekomendasi sunscreen untuk pori-pori besar ini punya bergam kelebihan. Diklaim, cocok untuk pemilik kulit normal inga berminyak sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: