5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun--

Lokasi: Jl. Fatmawati No. 154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang

2. Dusun Semilir Eco Park

Tempat wisata Semarang untuk anak yang menarik dikunjungi saat liburan akhir tahun urutan kedua adalah Dusun Semilir Eco Park. Dusun Semilir Eco Park merupakan destinasi wisata keluarga yang mengusung konsep alam dengan banyak wahana menarik. 

Di sini, anak-anak bisa bermain di Pet Village, permainan-permainan tradisional baik indoor maupun outdoor, hingga Dusun Salju. Selain itu, terdapat berbagai spot foto yang instagenic.

Dusun Semilir Eco Park dibuka setiap hari Senin-Jumat (09.00-19.00) dan Sabtu-Minggu (08.00-19.00). Adapun, harga tiket masuk Dusun Semilir Eco Park adalah sebesar Rp 30.000 (Weekday) dan Rp 40.000 (Weekday).

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Cimory Semarang yang Cocok untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Tak Jauh dari Pekalongan, 5 Rekomendasi Penginapan di Semarang yang Murah dan Populer

Lokasi: Jl. Soekarno-Hatta No. 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang

3. Dairyland on the Valley

Tempat wisata Semarang untuk anak yang menarik dikunjungi saat liburan akhir tahun urutan ketiga adalah Dairyland on the Vallley.  Dairyland on the Valley merupakan tempat wisata yang unik dengan konsep peternakan. 

Anak-anak bisa belajar tentang proses pembuatan susu, memerah susu langsung dari sapi, dan menikmati berbagai produk olahan susu. Selain itu, ada juga wahana permainan dan area piknik yang luas.

Mulai dari Sky Ride, ATV Adventure, Mini Waterpark, Taman Minimania, Sakura Park, sampai Dairyland Mini Zoo and Farm. Dairyland on the Valley dibuka setiap hari Senin-Jumat (08.00-19.00) dan Sabtu-Minggu (08.00-20.00). 

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

Adapun, harga tiket masuk Dairyland on the Valley adalah sebesar Rp 15.000 (Dairyland), Rp 25.000 (Minimania) dan Rp 35.000 (Combo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: