3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak Murah yang Bikin Mulus dan Glowing, Make Up jadi Tahan Lama

3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak Murah yang Bikin Mulus dan Glowing, Make Up jadi Tahan Lama

3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak Murah yang Bikin Mulus dan Glowing, Make Up jadi Tahan Lama-Tangkapan Layar / Freepik-

Jika kamu mengalami pemasalahan tersebut, maka kamu bisa menggunakan skincare moisturizer untuk kulit berminyak murah terbaik yang satu ini.

Adanya kandungan royal jelly di alamnya yang dapat melembapkan kulit, sedangkan kandungan antioksidannya ini mampu mengatasi masalah peradangan pada kulit.

Tak hanya itu saja, kandungan arbutin dan resveratrol nya juga dapat bekerja sebagai brightening agnet untuk dapat mengatasi bekas jerawat.

Kulit wajah lebih sehat, halus, dan jauh dari bruntusan ini merupakan hal yang dapat membuat rasa percaya diri menjadi kian meningkat.

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

BACA JUGA:7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

2.    Wardah nature daily aloe hydramild moisturizer cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak murah yang terbaik selanjutnya adalah wardah nature daily aloe hydramild moisturizer cream.

Meskipun moisturizer ini cocok untuk digunakan oleh kulit yang kering. Akan tetapi pelembap wajah ini juga cocok untuk dapat merawat kulit wajah berminyak.

Diperkaya dengan kandungan pH balance dan kandungan 100% natural aloe vera, krim wardah ini sangat cocok untuk mengatasi kulit yang kering atau sensitif.

Terlebih lagi produk skincare ini sudah diuji secara dermatologis sehingga cukup aman untuk kulit wajah yang cenderung sensitif.

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Kulit Glowing, Cerahkan Pudarkan Noda Hitam Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun, Rawat Skin Barrier Atasi Tanda Penuaan

Adapun hal menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya di waktu pagi dan malam hari sehingga cukup praktis untuk kamu bawa berpergian.

Kamu bisa menikmati kelembapan yang nyaman dan keseimbangan pH yang baik pada kulit kamu dengan menggunakan produk skincare ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: