3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

Inilah Pilihan Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing-Sreezy Anugrah-Youtube

Inilah Pilihan Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan

Dengan menggunakan salah satu produk body lotion yang dihadirkan oleh Nivea, kulit akan tampil lebih cerah maksimal tidak kusam dan kering. 

Berikut ini daftar pilihan body lotion Nivea yang bisa cerahkan kulit kamu secara merata dan maksimal.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

BACA JUGA:5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

1. NIVEA Extra White Repair & Protect Body Lotion

Body lotion NIVEA Extra White Repair & Protect memiliki formula yang cepat meresap pada lapisan kulit. Selain itu, lotion ini juga bisa membantu melembapkan kulit, merawat kulit hingga mencerahkan kulit. 

Terdapat kandungan 40X Vitamin C yang dihasilkan dari ektrak Camu-camu berry. Kandungan tersbeutlah yang bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah glowing sepanjang hari. 

NIVEA Extra White Repair & Protect Body Lotion menjadi salah satu pilihan produk lotion Nivea terbaik yang mencerahkan kulit badan. 

Tidak hanya mencerahkan, lotion juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mampu mencegah efek buruk kulit akibat paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hair Lotion Bayi Terbaik untuk Menumbuhkan Rambut di Indomaret, Pasti Murah!

BACA JUGA:4 Body Lotion Memutihkan untuk Kulit Kusam dan Tidak Merata, Putih Seketika Tersedia di Indomaret dan Alfamart

2. NIVEA Extra White Instant Glow Body Lotion

Pilihan produk lotion Nivea terbaik yang mencerahkan kulit badan selanjutnya ada dari NIVEA Extra White Instant Glow Body Lotion.

Body lotion yang satu ini memiliki beragam manfaat, mulai dari melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga bisa meratakan warna kulit dan melembapkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: