3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

Inilah Pilihan Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing-Sreezy Anugrah-Youtube

Kandungan ekstrak camu-camu berry memiliki 40X vitamin C dibandingan dengan ekstrak lemon yang bisa membantu mencerahkan kulit dengan maksimal. 

NIVEA Extra White Instant Glow Body Lotion mengandung double UV Protection dengan SPF 15 yang bisa berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, sehingga kulit akan lebih tampak cerah bercahaya. 

BACA JUGA:Review 6 Body Lotion Marina untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Cuaca Panas, Cocok untuk Kulit kering

BACA JUGA:3 Merk Lotion Pemutih Badan Bpom Terbaik, Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam Dibawah 50 Ribuan

Selain kandungan tersebut, ada juga kandungan Hydral IQ di dalam produk lotion NIVEA Extra White Instant Glow. Kandungan tersebut mampu membatu melembapkan kulit dan bisa membuat kulit terasa lebih lembut. 

Body lotion NIVEA Extra White Instant Glow saat diaplikasikan pada kulit badan tidak membuat lengket. Lotion ini mudah menyerap di kulit, sehingga nyaman digunakan. 

3. NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion

NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion memiliki formula yang lebih ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan pada kulit. 

Lotion Nivea yang satu ini mengandung Anti Melanin Complex dan diperkaya dengan ekstrak buah camu-camu berry yang memiliki 50X vitamin C lebih tinggi dibanding dengan jeruk lemon. 

BACA JUGA:3 Lotion untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki, Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam Dibawah 50 Ribuan

BACA JUGA:5 Body Lotion Terbaik untuk Pria di Minimarket, Kulit Tetap Lembab Meski Banyak Aktivitas di Luar Ruangan

Kandungan yang ada di dalam produk NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya dan bisa membuat kulit lebih ternutrisi. 

NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion ini juga sudah di proteksi dengan double UV protection, sehingga kulit bisa terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Formula dari lotion NIVEA Extra White Night Nourish ini lebih ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan. 

Itu tadilah beberapa daftar produk lotion Nivea terbaik yang mencerahkan kulit badan secara mapuh dan efektif. Bisa melembapkan hingga mencerahkan kulit secara maksimal, tanpa menyebabkan ulit kusam dan kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: