Rangkaian Skincare Wardah Renew You Anti Aging, Untuk Awet Muda dan Kencang di Usia 40

Rangkaian Skincare Wardah Renew You Anti Aging, Untuk Awet Muda dan Kencang di Usia 40

Rangkaian Skincare Wardah Renew You Anti Aging-Tangkapan layar Youtube.com/ Klub Wanita-Tangkapan layar Youtube.com/ Klub Wanita

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Krim ini digunakan saat siang hari dan sudah mengandung SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari UV A dan UV B dan efek buruk sinar matahari.

Produk ini juga dilengkapi dengan Advanced RecoverAge System dan bakuchiol sebagai bahan aktif untuk menghaluskan tekstur kulit dan menjaga elastisitas.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 BB Cream Pengganti Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Nyaman untuk Sehari Hari

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 

Krim malam yang mengandung 5 Botanical Extracts untuk proses eksfoliasi dan merangsang pembentukan kolagen saat malam hari.

Manfaatnya membuat kulit lebih cerah, kencang, dan awet muda sehingga kukit jadi lebih tampak sehat di usia yang sudah 40 tahun.

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream 

Krim mata ini khusus untuk kondisi mata yang kendur, gelap dan bengkak. Krim mata yang mengandung bahan aktif yang beragam untuk mengencangkan under eye.

Apple Phyto Cell, Advanced RecoverAge System, 3D Nutriplex Active, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid untuk menjaga elastisitas kulit bagian mata.

BACA JUGA:3 Merek Obat Pemutih Wajah Teraman dan Terampuh di Apotik, Cocok untuk Wajah Glowing Anti Flek Hitam Usia 40

BACA JUGA:4 Rahasia Cantik Artis Korea Han So Hee, Wajah Flawless Hanya dengan Air Putih dan Tidur yang Cukup??

Wardah Renew You Sleeping Mask

Masker tidur yang mengandung bahan aktif dengan kelembapan tinggi untuk menghidrasi kulit dan mengurangi tanda penuaan di wajah.

Sleeping mask ini berbentuk seperti moisturizer untuk menjaga hidrasi lebih maksimal sehingga kulit tetap glowing dan merangsang kolagen supaya awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: