Buat Kamu yang Gak Mau Ribet, 5 Mobil Matic Murah dan Tangguh Ini Cocok Dibawa Berlibur Bersama Keluarga!

Buat Kamu yang Gak Mau Ribet, 5 Mobil Matic Murah dan Tangguh Ini Cocok Dibawa Berlibur Bersama Keluarga!

mobil matic murah dan tangguh--Autodato

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang merupakan saudara bagi Toyota Agya namun harganya lebih terjangkau, dan fiturnya pun tidak kalah.

Daihatsu Ayla banyak dipilih oleh mereka yang baru pertama kali memiliki mobil, karena perawatannya yang murah dan juga mudah.

Selain itu, Daihatsu Ayla ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, cocok dijadikan sebagai mobil keluarga kecil.

Daihatsu Ayla sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Honda Forza 350, Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah!

BACA JUGA:Hadir dengan Warna Baru, Yamaha MX King 2024 Kembali Mencuri Perhatian Konsumen dan Fiturnya Menarik!

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil matic murah dan tangguh, selanjutnya ada Toyota Avaza yang sudah ada sejak lama untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Toyota Avanza sendiri, dikenal memiliki transmisi yang cukup responsif, menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan berkesan.

Toyota Avanza banyak dipilih sebagai mobil keluarga, karena selain ruang kabinnya yang luas dan nyaman, ada beberapa fitur canggih yang disematkan.

Performa mesin yang dimiliki Toyota Avanza juga cukup bertenaga, dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 500 Ribuan

BACA JUGA:Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga dikenal dengan julukannya sebagai mobil sejuta umat, karena populasinya sangat banyak di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: