Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite--Mydaihatsu

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang juga menjadi salah satu mobil LCGC terlaris di Indonesia, dengan memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Toyota Calya sendiri, merupakan sebuah mobil LCGC 3 baris, cocok dijadikan sebagai mobil keluarga dan juga mobil pertama bagi pengendara.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Calya ini, seperti bahan bakar yang irit, performa mesinnya tangguh, biaya perawatan murah dan harganya terjangkau.

Toyota Calya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini cukup bandel baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Solusi Nyaman Berkendara, 5 Motor Kopling Irit dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Termasuk Touring!

BACA JUGA:Siap Menemani Liburan Panjangmu, 5 Motor Tangguh dan Irit Bahan Bakar Ini Harganya Terjangkau!

3. Toyota Agya

Rekomendasi mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite, selanjutnya ada Toyota Agya yang banyak dikendarai oleh pengendara pemula, khususnya anak-anak muda.

Toyota Agya sendiri, dikenal memiliki transmisi yang responsif, selain itu juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Toyota Agya ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta memiliki desain yang kompak membuatnya mudah melakukan manuver.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, untuk fiturnya cukup lengkap dan modern, menjadikan berkendara semakin menyenangkan dan berkesan.

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Mengejutkan Karena Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Bisa untuk Liburan, 5 Motor Matic Murah Irit Bensin Ini Siap Mengantarkanmu Pergi Liburan Bersama Keluarga!

4. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang merupakan saudara bagi Toyota Agya namun harganya lebih terjangkau, dan fiturnya pun tidak kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: