Ngapain Harus Keluar Kota, 5 Wisata yang Ramah Anak di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

Ngapain Harus Keluar Kota, 5 Wisata yang Ramah Anak di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

wisata yang ramah anak di Pekalongan--Instagram/museumbatikpekalongan

Selain dapat dikunjungi sebagai tempat wisata, disini kamu juga bisa belajar mengenai batik, mulai dari proses pembuatan dan jenis-jenis motifnya.

Sesuai dengan namanya, museum batik ini memiliki banyak koleksi batik-batik tua, yang mungkin jarang sekali ditemukan pada zaman ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Long Weekend, 5 Tempat Wisata di Jepara Ini Sayang untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Kendal untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

3. Alun-Alun Kota Pekalongan

Rekomendasi wisata yang ramah anak di Pekalongan, selanjutnya ada Alun-Alun kota Pekalongan yang berada di tengah kota Pekalongan.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berada disini, mulai dari bermain, wisata kuliner ataupun hanya sekedar melepas penat.

Saat ini, Alun-Alun kota Pekalongan sendiri sudah hadir dengan wajah baru yang semakin menarik, cocok banget untuk liburan murah bersama keluarga.

Disekitarnya juga banyak ditemui para pedagang kuliner, harganya masih cukup terjangkau kok, jadi aman banget jika mengajak keluarga.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Persiapan Liburan Panjang, 5 Wisata Ramah Anak di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Anak Senang!

4. Pantai Slamaran

Selanjutnya ada Pantai Slamaran, yang saat ini hadir dengan wajah baru dan tidak pernah sepi dari para pengunjung yang ingin menikmati matahari terbenam.

Salah satu daya tariknya adalah, saat ini memiliki sebuah tanggul yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati sore.

Kamu tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan ataupun minuman, karena disini banyak para pedagang yang menjajakan dagangan mereka, tidak ada tiket masuk alias gratis, namun kamu diminta untuk membayar parkir saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: