Inilah 6 Vitamin untuk Badan Lemas dan Pegal Agar Kembali Fit dan Aman untuk Lansia 60 Tahun ke Atas!

Inilah 6 Vitamin untuk Badan Lemas dan Pegal Agar Kembali Fit dan Aman untuk Lansia 60 Tahun ke Atas!

vitamin untuk badan lemas dan pegal-ilustrasi badan sehat anti lemas dan pegal-freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Habis libur panjang butuh vitamin untuk badan lemas dan pegal yang aman dikonsumsi semua umur. Yuk baca informasinya di bawah ini untuk mencari tahu semua jenis vitamin yang kalian butuhkan

Liburan panjang memanglah menyenangkan karena kita bisa berlibur ke tempat yang indah dan menyenangkan bersama orang tersayang.

Selain itu, dengan bepergian ke tempat yang segar dan menyenangkan, kita bisa merefreshkan otak dan berhenti sejenak dari kepenatan pekerjaan yang menumpuk.

Tapi setelah liburan usai tentunya kita akan merasakan bada yang capek, lemas, pegal, dan sakit semua. Hal itu dikarenakan, berbagai aktivitas yang kita lakukan tersebut dapat menguras stamina kita.

BACA JUGA:Cegah Badan Lemas dan Pegal, Inilah 9 Jus Buah Agar Badan Tidak Lemas yang Aman Dikonsumsi Para Lansia!

BACA JUGA:Inilah 6 Daftar Mineral dan Vitamin untuk Badan Lemas dan Pegal

Dengan badan yang lemas dan pegal alhasil akan mengganggu aktivitas keesokan harinya dan semua pekerjaan kita akan berantakan.

Untuk itulah, setelah kita berlibur kita wajib banget mengonsumsi makanan atau minuman yang kaya akan kandungan vitamin untuk badan lemas dan pegal agar kembali fit dan berstamina kembali.

Lantas, apa saja ya daftar vitamin untuk badan lemas dan pegal tersebut dan aman dikonsumsi untuk lansia? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua

Daftar Vitamin Untuk Badan Lemas dan Pegal!

1. Vitamin B1

Vitamin untuk badan lemas dan pegal yang pertama adalah vitamin B1. Vitamin B1 ini juga disebut dengan tiamin.

Vitamin B1 ini berperan penting untuk mengurangi risiko dari gangguan otot dan saraf yang menyebabkan tubuh terasa pegal dan sakit semua.

BACA JUGA:Badan Mudah Lemas? Inilah 5 Buah untuk Meningkatkan Stamina Lansia Usia 60 Tahun ke Atas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: