Rekomendasi Sunscreen Powder SPF tinggi, Pengganti Bedak yang Praktis dan Proteksi Kulit dari Sunburn

Rekomendasi Sunscreen Powder SPF tinggi, Pengganti Bedak yang Praktis dan Proteksi Kulit dari Sunburn

rekomendasi sunscreen powder SPF tinggi-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi

Ini adalah hybrid sunscreen powder yang melindungi kulit dari sinar UV dengan baik. Produk ini juga mengandung centella asiatica yang jadi obat untuk kulit berjerawat.

Formulanya juga bagus untuk mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori besar karena partikel bubuk yang halus dan non komedogenik.

Harga produk ini bervariasi namun normalnya pada official store adalah kisaran 119 ribuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Vitamin C Terbaik, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil, Perlindungan Maksimal dari UV Tanpa Iritasi

Tarte Set & Protect Mineral Sunscreen Powder SPF 30

Produk ini cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif. Aplikator kuasnya lembut dan aroma vanilanya bisa menjadi mood booster saat digunakan.

Nonchemical sunscreen ini akan Bagus untuk kulit yang rentan mengalami breakout sehingga jadi salah satu produk yang aman untuk kulit sensitif.

Harga normalnya bervariasi, namun karena produk ini bukan merek lokal sehingga perlu importir produk dengan harga mulai 200 ribu juga.

Mineral Fusion Brush-On Pelindung Matahari SPF 30

Ini adalah tabir surya tabur dengan fromula mineral transparan yang menghilangkan kilap, mempercepat pori-pori, dan menangkal sinar UV yang berbahaya. 

Mengandung antioksidan penangkal penuaan dan polusi penyebab kerusakan kulit. Tidak punya tinted warna namun amluh memudarkan minyak.

Harga normalnya juga bervariasi yakni kisaran 200 hingga 300 ribu sehingga bukan jadi pilihan yang baik untuk keunggulan sehari hari.

Itu dia beberapa pilihan rekomendasi tabir surya bubuk SPF tinggi yang bisa kamu jadikan pilihan perawatan kulit untuk tipe kulit berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: