Rekomendasi Sunscreen Powder SPF tinggi, Pengganti Bedak yang Praktis dan Proteksi Kulit dari Sunburn

Rekomendasi Sunscreen Powder SPF tinggi, Pengganti Bedak yang Praktis dan Proteksi Kulit dari Sunburn

rekomendasi sunscreen powder SPF tinggi-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut rekomendasi rekomendasi tabir surya bubuk SPF tinggi yang bisa melindungi sekaligus atasi minyak berlebih, simak yuk.

Buat kamu yang punya masalah kulit berminyak dan belum menemukan tabir surya yang tepat, berikut akan kami jelaskan rekomendasinya untuk kamu.

Memakai tabir surya memang sudah jadi rutinitas, namun beberapa.orang masih enggan menggunakan tabir surya karena berbagai macam alasan.

BACA JUGA: 5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

BACA JUGA: 5 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Seperti mudah berkomedo, kulit jadi kusam, kulit berminyak dan masalah pada kulut sensitif yang rentan muncul jerawat serta breakout pada wajah.

Oleh karena itu perlu mencari tabir surya yang tepat, nah salah satu alternatif yang lebih aman dan bisa digunakan semua jenis kulit adalah tabir surya bubuk.

Pada artikel berikut ini akan dijelaskan beberapa produknya untuk kamu. Yuk simak rekomendasi tabir surya bubuk SPF tinggi yang aman untuk kulit berminyak dan sensitif.

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaru Skintific untuk Melawan Bahaya Sinar UV, Mana yang Paling Cocok Untukmu?

BACA JUGA: Review Moisturizer Skintific 3X Acid untuk Kulit Berjerawat dan Bruntusan

Rekomendasi Tabir Surya Bubuk SPF tinggi

Sunscreen dengan formula powder atau bubuk ini merupakan formula baru dari produk Sunscreen yang didepan untuk kondisi kulit yang berminyak.

Tidak hanya manfaatnya namun produk Ini dinilai lebih praktis dan gak mudah tumpah sehingga lebih travel friendly buat kamu yang suka bepergian.

Nah berikut ini rekomendasi sunscreen powder SPF tinggi yang akan kami jelaskan dan bisa kamu gunakan sebagai pengganti sunscreen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: