5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!-Youtube.com / siska valentine-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari skincare apa sih yang bikin glowing dan putih? Mendingan, cobain nih sunscreen yang bikin wajah glowing dan putih. Apa aja ya kira-kira? 

Sinar matahari menjadi salah satu masalah yang paling sering memusingkan. Karena, hal ini dapat menyebabkan masalah seperti kerusakan kulit, flek hitam hingga penuaan dini hingga risiko kanker kulit. 

Oleh karenanya, butuh produk dengan perlindungan yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan sunscreen setiap hari. 

Lalu, pertanyaanya adalah apakah sunscreen bisa mengglowingkan wajah secara merata? Jawabannya tentu saja bisa. Asal digunakan dengan tepat dan sesuai kebutuhanmu. 

BACA JUGA:Review Jujur Cream COSRX Advanced Snail yang Ampuh untuk Memperbaiki Tekstur dan Lebih Awet Muda

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Cara Praktis Mengatasi Penuaan Dini!

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui sederet produk yang bisa kamu coba. Tenang aja, semua produk sunscreen ini bisa memberikan perlindungan sekaligus membuat wajah glowing sempurna. 

Namun, apakah kamu tahu bahwa selain melindungi kulit dari sinar UV? Tentunya, bisa juga mencegah tanda penuaan dini hingga menyamarkan flek hitam membandel. Makin penasaran kan? 

Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih

Lalu, sunscreen merk apa yang bikin wajah glowing sih? Ini dia lima sunscreen bikin glowing yang bikin wajah glowing dan terlindungi untuk kamu coba; 

1. Jarte Block It Out Sunscreen

Produk pertama yang bisa kamu coba adalah Jarte Block It Out Sunscreen. Produk satu ini merupakan produk buatan lokal yang punya kombinasi kandungan yang unik. 

Dilengkapi dengan kandungan buat SPF 50, kakadu plum, centella asiatica, triple hyaluronic acid hingga caffeine. Kombinasi kandungan ini membantu melindungi kulit, meningkatkan anti aging sensitif, hingga menyebabkan kulit secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: