Jairo Riedewald Positif Ke Timnas Indonesia? Siap Debut di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jairo Riedewald Positif Ke Timnas Indonesia? Siap Debut di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jairo Riedewald Positif Ke Timnas Indonesia? Siap Debut di Kualifikasi Piala Dunia 2026-Yussa Nugraha-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Jairo Riedewald positif ke Timnas Indonesia dan siap melakukan debut di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dunia sepak bola Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar bahwa Jairo Riedewald, pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain di Liga Belgia, dikabarkan sedang dalam proses bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi sorotan setelah mengubah bio Instagram-nya dengan menambahkan bendera Indonesia, yang mana hal tersebut semakin memperkuat rumor akan kepindahannya.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Yussa Nugraha pada Rabu (18/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai Jairo Riedewald positif ke Timnas Indonesia dan siap melakukan debut di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pundit Belanda Bocorkan Siapa yang Akan Dinaturalisasi Berikutnya Oleh Timnas Indonesia, Grup C Siaga 1

BACA JUGA:Mauro Zijlstra Yakin Perkuat Timnas Indonesia, Menanti Salaman dan Makan Malam Bersama Erick Thohir

Jairo Riedewald Positif Ke Timnas Indonesia?

Jairo memulai karier sepak bolanya di akademi Ajax Amsterdam, klub top Belanda yang dikenal sebagai tempat lahirnya banyak talenta berbakat.

Pada saat itu, Jairo Riedewald bermain untuk Jong Ajax dan sering tampil reguler bersama Ezra Walian, yang kini sudah menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Pengalaman di Ajax menjadi fondasi kuat bagi Jairo Riedewald, terutama dalam mengasah kemampuan teknis dan bermain bertahan.

Pada tahun 2017, Jairo Riedewald berhasil menembus tim utama Ajax dan melakukan debut di Eredivisie, liga utama Belanda.

BACA JUGA:Beruntungnya Timnas Indonesia Dapatkan Pemain Sehebat Eliano Reijnders, Kenapa?

BACA JUGA:Jika Tak Mau Karirnya Hancur, Elkan Baggott Harus Berjiwa Ksatria Seperti Panya

Tidak butuh waktu lama bagi klub-klub Eropa lain untuk melihat potensinya. Crystal Palace, klub Premier League, kemudian mengontraknya dengan nilai transfer mencapai 9 juta dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: