Inilah 4 Hari baik untuk Membeli Honda Brio Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Inilah 4 Hari baik untuk Membeli Honda Brio Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Inilah 4 Hari baik untuk Membeli Honda Brio Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?-KOTARO 20-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli Honda Brio menurut primbon Jawa.

Primbon Jawa adalah sistem perhitungan tradisional Jawa yang dipercaya bisa membantu memilih hari baik untuk berbagai kegiatan penting, termasuk membeli kendaraan.

Bagi mereka yang ingin membeli Honda Brio, pemilihan hari yang tepat diyakini bisa mendatangkan keberuntungan, keselamatan serta kelancaran dalam penggunaannya.

Berdasarkan Primbon Jawa, ada beberapa hari baik yang cocok untuk membeli mobil, terutama yang berkaitan dengan weton kelahiran seseorang.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari laman primbon.com pada Rabu (18/9), berikut ini adalah empat hari baik untuk membeli Honda Brio berdasarkan Primbon Jawa beserta weton yang terkait.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Hari Baik untuk Membeli Jas Hujan Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Mulai Usaha Sate Ayam Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Hari baik untuk Membeli Honda Brio Menurut Primbon Jawa

1. Senin Pon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, Senin Pon merupakan salah satu hari yang dianggap baik dalam perhitungan Primbon Jawa.

Oleh karena itu, membeli mobil pada hari Senin Pon diyakini dapat mendatangkan keberuntungan, keselamatan berkendara serta terhindar dari masalah teknis pada mobil.

Selain itu, kendaraan yang dibeli pada hari Senin Pon biasanya akan lebih awet dan memberikan kenyamanan saat digunakan.

Hari Senin Pon sangat cocok bagi mereka yang lahir pada hari Selasa Pahing, Kamis Kliwon, Senin Wage, Rabu Pahing, Sabtu Legi, Minggu Pahing atau Jumat Legi.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli TV menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: