Jaga Rekor Kemenangan di Pilgub Jateng, PDI-Perjuangan Batang Siap Menangkan Andika-Hendi

Jaga Rekor Kemenangan di Pilgub Jateng, PDI-Perjuangan Batang Siap Menangkan Andika-Hendi

Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika-Hendi saat berkunjung dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Abhirawa Batang, Rabu Malam 18 September 2024-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

Dalam sambutannya, Andika menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari kader PDIP Batang. 

Ia juga menyatakan keyakinannya bahwa PDI Perjuangan akan kembali meraih kemenangan di Jawa Tengah, sebagaimana yang telah terjadi dalam beberapa pemilihan sebelumnya.

"Saya telah berkeliling di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah untuk memperkenalkan diri dan memastikan dukungan di tingkat lokal. Batang adalah kabupaten terakhir yang saya kunjungi dalam rangkaian Rakercabsus ini, dan saya sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari seluruh kader PDIP di sini,” ujar Andika.

Andika juga mengingatkan pentingnya menjaga soliditas partai di semua tingkatan, terutama menjelang pemilihan yang semakin dekat. 

Menurutnya, kemenangan PDI Perjuangan di Jawa Tengah bukan hanya sekadar kemenangan bagi partai, tetapi juga kemenangan bagi masyarakat yang menginginkan perubahan dan pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Pasar Krempyeng, Cara Petani Batang Berharap Ada Bupati Pro Petani

“Jawa Tengah pasca reformasi tidak pernah dikalahkan. Kita harus terus menjaga rekor ini dengan kerja keras dan kebersamaan. PDI Perjuangan selalu memenangkan pemilihan legislatif, bupati, hingga gubernur di Jawa Tengah. Kami yakin, dengan semangat dan kerja keras, kami akan kembali meraih kemenangan dalam Pilgub Jateng 2024,” pungkasnya. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: