Jaga Rekor Kemenangan di Pilgub Jateng, PDI-Perjuangan Batang Siap Menangkan Andika-Hendi

Jaga Rekor Kemenangan di Pilgub Jateng, PDI-Perjuangan Batang Siap Menangkan Andika-Hendi

Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika-Hendi saat berkunjung dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Abhirawa Batang, Rabu Malam 18 September 2024-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADAR PEKALONGAN – Ribuan kader PDI-Perjuangan BATANG berkomitmen menangkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi.

Komitmen ini disampaikan Ketua DPC PDIP Batang sekaligus Calon Wakil Bupati Batang, Ahmad Ridwan, dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Abirawa Batang, Rabu Malam 18 September 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting PDI Perjuangan, termasuk bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Andika-Hendi. Rakercabsus tersebut digelar untuk memperkuat dukungan partai terhadap pasangan calon tersebut menjelang Pilgub Jateng 2024.

BACA JUGA:Andika M Perkasa-Hendrar Prihadi Mampu Dongkrak Suara di Pekalongan, PDIP Optimis Menang Pilkada di Pekalongan

“Kita harus memenangkan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi dalam Pilgub Jateng 2024. Jawa Tengah adalah ‘Kandang Banteng’, dan kita harus memastikan bahwa dominasi PDI Perjuangan tetap terjaga di provinsi ini,” tegas Ridwan.

Ia menegaskan bahwa kemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi dalam Pilgub Jawa Tengah 2024 menjadi prioritas utama bagi kader PDIP di Kabupaten Batang. 

Ridwan turut menekankan pentingnya soliditas dan semangat juang di kalangan kader partai untuk memastikan kemenangan di berbagai tingkat pemilihan, termasuk Pilgub dan Pilbup.

Selain memberikan dukungan untuk Pilgub Jawa Tengah, Ahmad Ridwan juga berbicara tentang pencalonannya sebagai Wakil Bupati Batang dalam Pilbup 2024. 

BACA JUGA:Raimuna IV Kwarcab Batang Dorong Anggota Cakap Teknologi

Bersama dengan pasangannya, Fauzi Fallas, Ridwan optimis dapat meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 50 persen. Fallas, yang tidak dapat hadir dalam acara Rakercabsus tersebut karena memiliki agenda di Semarang, menitipkan salam kepada seluruh kader PDIP Batang melalui Ridwan. Meski berhalangan hadir, Fallas menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras demi memenangkan Pilbup Batang.

“Kami menargetkan kemenangan di atas 50 persen dalam Pilbup Batang 2024. Ini bukan hanya tentang saya dan Fallas, tetapi tentang seluruh kader PDI Perjuangan yang siap merebut kembali kekuasaan di tingkat eksekutif,” kata Ridwan.

Ridwan juga menyerukan kepada seluruh kader untuk terus bergerak dan bekerja keras hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024. Ia menekankan bahwa soliditas adalah kunci utama untuk meraih kemenangan, baik dalam Pilgub maupun Pilbup.

BACA JUGA:Dukung Makan Bergizi Gratis, Faiz Kurniawan Harap SDM Batang Makin Kompetitif

“Kita harus bergerak bersama, menjaga soliditas, dan memastikan bahwa PDI Perjuangan tetap menjadi kekuatan politik utama di Kabupaten Batang,” tegas Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: