4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!

4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!

4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!-Youtube.com /skwad beauty-

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

Kamu dapat menggunakan produk foundation dengan hasil matte. Karena, efektif mengurangi kilap di wajah. Selain itu gunakan juga jenis bedak yang ada oil controlnya. 

Hindari penggunaan produk dengan kandungan krim khususnya di pagi hari. Sebab, akan memicu kulit lebih berminyak dan riasan cepat luntur. Lalu, pilih produk blush on maupun bronzer yang punya tekstur powdery. Alhasil, membantu menjadikan makeup lebih tahan lama. 

4. Jaga Makeup dengan Setting Spray

Terakhir, adalah cara menjaga agar wajah tidak berminyak seharian yaitu menjaga makeup dengan setting spray. Produk satu ini bisa jadi plus yang tepat.

Karena, akan membantu menjadikan kulit bebas dari minyak berlebih. Sehingga, riasan tahan lama seharian. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Rambut Jadi Sehat Bebas Rontok

Kamu cukup menyemprotkannya secara merata dan biarkan meresap usai menggunakan riasan. Kamu dapat memilih produk dengan formula matte yang ringan. 

Jika masih mengeluarkan minyak berlebih bisa gunakan bloatting paper. Jadi, bisa kamu gunakan kapan saja dan dimanapun. Apabila dikombinasikan dengan setting spray bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu coba.

Tentunya, empat cara mengatasi kulit berminyak agar bebas kilap sepanjang hari di atas bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Asal diaplikasikan sesuai dengan pandan maka wajah glowing dan flawless seharian bisa jadi kenyataan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang dan buktikan sendiri efeknya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: