OtoXpert by Nasmoco Perkenalkan T-OPT, Suku Cadang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

OtoXpert by Nasmoco Perkenalkan T-OPT, Suku Cadang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Direktur PT. Prima Solusi Otomotif- Herybertus Budi S ( kanan ) bersama ASBD PT. TAM - Agus Setiawan ( kiri ) memperlihatkan salah satu part dari brand T-OPT di outlet OtoXpert Soekarno Hatta Semarang.-Toyota Nasmoco-Toyota Nasmoco

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand suku cadang T-OPT dengan tagline “Parts dengan KUALITAS TERPERCAYA dan HARGA TERJANGKAU” di Outlet OtoXpert Soekarno Hatta Semarang, Kamis siang (19/9).

T-OPT menyediakan fast moving parts sekaligus melengkapi pilihan suku cadang berkualitas bagi pelanggan setia Toyota Indonesia dengan harga bersahabat.

T-OPT hadir untuk menjawab tantangan maraknya merek aftersales yang menyediakan suku cadang murah di Indonesia. Namun, kualitasnya belum tentu terjamin. 

Herybertus Budi S selaku Direktur PT. Prima Solusi Otomotif  mengatakan, suku cadang T-OPT bisa didapatkan di OtoXpert Soekarno Hatta Semarang yang telah beroperasi sejak 25 Mei 2023.

OtoXpert by Nasmoco berangkat dari kebutuhan pelanggan akan layanan servis mobil dengan harga yang terjangkau namun dengan standar layanan Toyota.

“Sesuai tagline Nasmoco yaitu MUDAH LENGKAP NYAMAN, Nasmoco menghadirkan kemudahan dan beragam pilihan bagi pelanggan Toyota yang ingin melakukan servis mobil, terutama suku cadang. Kini selain suku cadang original melalui Toyota Genuine Parts, Toyota juga menghadirkan T-OPT sebagai suku cadang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Kehadiran T-OPT juga untuk menangkap peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” kata Herybertus Budi. 

Nasmoco dan Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik saat fase purchase, after purchase, maupun trade-in.

Fase after purchase memegang peran yang sangat penting mengingat umumnya sebagian besar waktu kepemilikan kendaraan pelanggan dihabiskan di fase ini, termasuk menghadirkan layanan bengkel OtoXpert Soekarno-Hatta Semarang yang telah beroperasi sejak 25 Mei 2023.

OtoXpert Soekarno-Hatta hadir sebagai ahlinya solusi perawatan mobil yang berkualitas dengan layanan servis terbaik untuk semua jenis merek.

"Saat ini outlet OtoXpert Soekarno Hatta ini rata - rata melayani 14 pelanggan, layanan yang dilakukan mulai dari ganti oli, dan service berkala", tambah Herybertus. 

T-OPT Hadir Sebagai Pilihan Baru Brand Suku Cadang untuk Pelanggan Toyota Agus Setiawan selaku ASBD PT.  Toyota Astra Motor menjelaskan, launching T-OPT ini merupakan yang ke tiga di Indonesia. 

"Saat ini Toyota sudah membuka 37 outlet OtoXpert di seluruh Indonesia, target kami sampai akhir tahun ini 40 outlet. Kami ingin memberikan layanan yang memuaskan untuk pelanggan Toyota, dengan pilihan suku cadang yang terpercaya namun tetap diharga yang terjangkau. Semua mekanik di OtoXpert sudah tersertifikasi oleh Toyota Astra Motor, sehingga bisa memberikan layanan terbaik untuk pelanggan ", jelas Agus.

Suku cadang kendaraan terdiri atas 2 jenis, yakni fast moving dan slow moving. Komponen slow moving pada mobil adalah parts yang memiliki masa pakai cukup lama.

Sebaliknya, komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin ketika servis berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: