6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!

6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!

6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!-Youtube.com /womenneeds-

Serum anti aging lokal terbaik untuk usia 40 tahun pertama adalah Pratista Retinol Renewal Serum. Produk lokal satu ini merupakan jenis retinol yang rendah. Jadi, aman digunakan para pemula. 

Di dalamnya mengandung 0,5% retinol, niacinamide, hingga allantoin. Kombinasi ini kemudian membantu mencegah tanda penuaan, mencegah jerawat hingga menjadikan kulit lebih cerah. 

Teksturnya sendiri berupa gel yang mudah meresap ke dalam kulit. Meski berwarna kuning keruh produknya sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

BACA JUGA:Bikin Awet Muda! Begini Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Malam dengan Cuka Apel

Selain mudah meresap, efeknya juga menenangkan kulit. Cocok banget digunakans semua jenis kulit bahkan yang kering dan berjerawat sekalipun. 

2. Spoil Your Skin Age-Delay Serum

Ada juga nih serum penghilang flek hitam untuk usia 40 tahun ke atas dari Spoil Your Skin Age-Delay Serum. Kamu mungkin asing mendengarnya bukan? 

Tapi, jangan salah prduk pendatang baru ini punya beragam kandungan terbaik di kelasnya. Muladi dari menggunakan retinol, bakuchiol, postbiotic, polyglutamic acid, hingga hyaluronic acid. 

Kombinasi ini kemudian menjadikan penuaan dini tersamarkan, mencegah hiperpigmentasi hingga mengurangi munculnya jerawat. Jika digunakan dengan rutin memberikan penampilan glowing yang alami di kulit. 

BACA JUGA:5 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Ini Dia Daftarnya! 

Hasilnya juga lansgng menghidrasi kulit tanpa perlu khawatir iritasi. Aman banget digunakan sejak usia 20 tahun ke atas dan semua jenis kulit. Menarik , bukan?

3. Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Serum anti aging lokal yang ampuh memudarkan noda hitam dan kerutan selanjutnya adalah Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum. Produk lokal ini punya banyak kandungan terbaik yang menarik untuk dicoba.

Di dalamnya mengandung 2% encapsulated retinol, hyaluronic acid, multi peptide, panthenol, nianicide, ceramide hingga licorice. Bahkan kandungan terbaik ini dapat memberikan efek kulit lebih glowing alam 2 minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: