4 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Mio Menurut TikTok

4 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Mio Menurut TikTok

4 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Mio Menurut TikTok--

Helm ini tersedia dalam warna solid, motif grafis dan motif edisi spesial. Helm half face KYT Kyoto ini memiliki keamanan yang sudah berstandar SNI dan DOT.

KYT KYOTO dibanderol dengan kisaran harga Rp 485.000 di marketplace.

2. STUDDS DOWNTOWN

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Mio menurut TikTok urutan kedua adalah KYT Kyoto. KYT Kyoto merupakan helm half face yang dilengkapi fitur.

Helm half face ini dilengkapi dengan fitur produk seperti EPS, sistem ventilasi dinamis dan lapisan hypoallergenic. Helm ini juga juga mempunyai tali dagu yang mudah dilepas, dan pelindung ganda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah 5 Cara Merawat Helm Agar Tidak Bau, Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah!

Helm ini tersedia dalam 9 varian warna adalah Cherry Red, Black, Silver Grey, White, Gun Grey, Flame Blue, Matt Black, Desert Storm dan Military Green. STUDDS DOWNTOWN ini tersedia dalam 3 pilihan warna adalah M, L dan XL. 

Helm half face STUDDS DOWNTOWN ini memiliki keamanan yang sudah berstandar SNI dan DOT. STUDDS DOWNTOWN dibanderol dengan kisaran harga Rp 520.000 di marketplace.

3. ALV GENESIS

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Mio menurut TikTok urutan ketiga adalah ALV GENESIS. ALV GENESIS merupakan helm full face yang dilengkapi fitur.

Helm full face ini dilengkapi dengan fitur produk seperti Wearable Glasses, ABS, Ventilasi aktif dan Spoiler Aerodynamic. Helm ini juga juga mempunyai tali dagu DD Ring, Busa full knockdown, dan Slot Intercom.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

Helm ini tersedia dalam 9 varian warna adalah Grey Doff, Grey Gloss, White Solid, Black Doff dan Black Gloss. ALV GENESIS ini tersedia dalam 3 pilihan warna adalah M, L dan XL. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: