Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?

Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?

Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai tiba-tiba Pascal Struijk penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir gabung Timnas Indonesia.

Kabar gembira datang dari dunia sepak bola Indonesia dengan munculnya isu bahwa Pascal Struijk, pemain belakang Leeds United, akan segera dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Berita tersebut tentu disambut hangat oleh para pendukung sepak bola Tanah Air, yang berharap kehadiran Struijk dapat menjadi suntikan tenaga baru bagi skuad Garuda.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID pada Minggu (22/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai tiba-tiba Pascal Struijk penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir gabung Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Ini Jawaban Ketua Umum PSSI Erick Thohir Soal Naturalisasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:DPR Kritik Naturalisasi Timnas Indonesia, Erick Thohir Singgung Cara Spanyol Hingga Italia

Profil Pascal Struijk: Pemain Bertalenta

Pascal Struijk lahir pada 11 Agustus 1999 di Roeselare, Belgia. Struijk memulai kariernya di akademi sepak bola lokal di Belgia sebelum pindah ke Belanda untuk melanjutkan pengembangan kariernya.

Dia sempat bergabung dengan Akademi PSV Eindhoven, yang mana klub tersebut merupakan salah satu klub terbesar di Belanda.

Namun, kesempatannya untuk tampil di tim utama tidak datang dengan cepat, sehingga membuatnya pindah ke klub lain demi mendapatkan peluang lebih baik.

Pada Januari 2017, Struijk memutuskan untuk pindah ke Leeds United yang saat itu masih bermain di English Football League (EFL) Championship.

BACA JUGA:Profil Eko Agus Sugiharto, Wasit yang Ditinju Pemain Sulteng di PON Ternyata Seorang Guru Penjas

BACA JUGA:Adu Skuad Timnas Indonesia VS Bahrain! Misi Balas Dendam Kekalahan Kelam 10-0

Di Leeds, dia menunjukkan performa yang sangat luar biasa sebagai bek yang kuat dan cerdas dalam membaca permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: