5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi tempat staycation terbaik di Magelang yang cocok untuk liburan keluarga. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Magelang dikenal memiliki pesona alamnya yang menawan dan warisan budaya yang kaya. Tak heran jika Magelang menjadi destinasi liburan keluarga yang menarik. 

Selain menikmati keindahan Candi Borobudur, Anda juga bisa memanjakan diri dengan menginap di berbagai tempat staycation. Berbagai tempat staycation ini menawarkan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat staycation terbaik di Magelang yang cocok untuk liburan keluarga.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu, Karanganyar yang Bisa Digunakan untuk Bulan Madu atau Staycation Bersama Kel

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Berikut 5 rekomendasi tempat staycation terbaik di Magelang yang cocok untuk liburan keluarga:

1. Plataran Borobudur Resort & Spa

Plataran Borobudur Resort & Spa terletak di Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Plataran Borobudur Resort & Spa merupakan sebuah resort menawan yang terletak di atas perbukitan dan dikelilingi hutan jati yang rimbun.

Resort mewah ini menawarkan pemandangan spektakuler Candi Borobudur. Sesuai namanya, resort ini memiliki konsep villa tradisional Jawa yang luas dan nyaman dengan kolam renang pribadi.

Disini tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang infinity, spa, dan restoran dengan menu lezat membuat Anda dan keluarga merasa seperti berada di surga.

BACA JUGA:4 Tempat Camping di Pekalongan Buat Staycation, Bisa Nikmatin Pemandangan Malam yang Indah

BACA JUGA:Libur Telah Tiba! 5 Glamping di Semarang Terbaik dan Seru Untuk Staycation dan Berwisata Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: