Fallas-Ridwan Siap Lanjutkan Tradisi Kemenangan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Kabupaten Batang

Fallas-Ridwan Siap Lanjutkan Tradisi Kemenangan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Kabupaten Batang

Pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan nampak sangat gembira saat mengetahui memperoleh nomor urut 1.-Dony Widyo-

BATANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BATANG, Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan mengaku bersyukur mendapat nomor urut 1 pada pengundian nomor urut yang digelar KPU BATANG, di Gedung Guru, Senin 23 September 2024.

Pasalnya nomor urut 1 sesuai dengan yang diharapkan dan diharapkan bisa membawa semangat tambahan bagi tim pemenangannya.

"Alhamdulillah kita mendapat nomor urut 1, seperti yang kita harapkan. Selain itu, nomor urut 1 juga ada sejarahnya ditiap Pilkada di Kabupaten Batang," ujar Fauzi Fallas didampingi Ahmad Ridwan ditemui usai pengundian nomor urut, Senin 23 September 2024.

Fauzi Fallas mengungkapkan, meskipun nomor 1 hanya sekedar angka, namun selama sejarah pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung di Kabupaten Batang, pasangan calon yang memperoleh nomor urut 1, selalu jadi pemenang dan menjadi Bupati serta Wakil Bupati Batang.

BACA JUGA:Pilbup Batang: Fallas-Ridwan Nomor Urut 1, Faiz-Suyono Nomor Urut 2

BACA JUGA:Tok, KPU Batang Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang yang Maju Pilkada 2024

"Sejak jaman Bambang Bintoro, Yoyok Riyo Sudibyo dan Wihaji, pasangan calon yang terpilih itu merupakan pasangan nomor urut 1. Dan kami InsyaAllah siap mempertahankan tradisi tersebut," terang pria yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Batang tersebut.

Fallas berharap nomor urut yang didapatkan tersebut bisa menjadi pertanda baik dan juga penyemangat bagi kemenangan pasangan Fallas - Ridwan di Pilkada Batang.

"Semoga Fallas - Ridwan, juga bisa mengikuti jejak pasangan calon pendahulu yang menang dengan nomor urut 1. Angka ini bagi kami adalah penyemangat. Kami akan lebih giat lagi dalam melakukan konsolidasi dan meraih dukungan dari masyarakat Batang," terang Fallas.

Sementara, calon wakil bupati Ahmad Ridwan menegaskan bahwa nomor urut 1 adalah sebuah berkah dan takdir dari Tuhan. Termasuk jika nantinya pasangan Fallas-Ridwan dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Batang, hal itu sudah menjadi bagian dari takdir yang diberikan oleh Allah kepada mereka.

"Nomor urut ini bukan sekadar angka, tetapi adalah pemberian Allah. Insya Allah, dengan nomor urut 1 ini, Kabupaten Batang akan memiliki Bupati yang asli dari warga Batang," tegas Ridwan.

Ridwan juga menyatakan kesiapan dirinya dan tim untuk melakukan kampanye secara intensif, termasuk melakukan blusukan atau turun langsung ke masyarakat hingga ke pelosok-pelosok daerah. 

"Blusukan ini sangat penting untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung dan memperkuat dukungan di akar rumput. Dan kita siap blusukan 24 jam ke pelosok-pelosok daerah demi kemenangan paslon nomor urut 1," tandas Ahmad Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: