Faiz-Suyono Dapat Nomor Urut 2, Suyono: Pertanda Saya akan Jadi Wakil Bupati Batang 2 Periode Bersama Mas Faiz

Faiz-Suyono Dapat Nomor Urut 2, Suyono: Pertanda Saya akan Jadi Wakil Bupati Batang 2 Periode Bersama Mas Faiz

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Faiz Kurniawan dan Suyono mendapat nomor urut 2 pada pengundian nomor urut Paslon yang maju pada Pilkada Batang.-Dony Widyo-

BATANG - Pasangan M Faiz Kurniawan dan Suyono merasa bersyukur mendapat nomor urut 2 pada pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BATANG yang digelar oleh KPU setempat di gedung Guru, Senin 23 September 2024.

"Alhamdulillah kita mendapat nomor urut 2, dan InsyaAllah itu adalah berkah bagi saya dan pak Yono, serta keluarga besar FANS (Faiz dan Suyono)," ujar Calon Bupati Faiz Kurniawan ditemui usai pengundian nomor urut Paslon, Senin 23 September 2024.

Sedangkan Calon Bupati Suyono dengan tegas menyatakan bahwa nomor urut 2 merupakan berkah, dan pertanda dirinya akan kembali menjadi Wakil Bupati Batang untuk periode kedua.

"Alhamdulillah ini adalah berkah, dan juga pertanda bahwa saya akan menjadi Wakil Bupati Batang dua periode bersama mas Faiz," tegas Suyono.

BACA JUGA:Tok, KPU Batang Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang yang Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Su'udi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Batang, Kursi Wakil Ketua dari PDI-P masih Kosong

Faiz Kurniawan mengajak agar tahapan Pilkada Batang selanjutnya dijaga bersama-sama agar bisa berjalan dengan kondusif.

"Mari bersama-sama kita membangun Indonesia, kita membangun Kabupaten Batang. Mati bersama-sama kita kampanyekan visi misi kita dan apa yang kita cita-citakan. Mari kita kampanyekan apa tujuan kita, dan bagaimana nanti wajah Batang ke depan," terang Faiz Kurniawan.

Suyono menambahkan, dirinya bersama Faiz Kurniawan mengajak seluruh warga Kabupaten Batang untuk bersama-sama kembali membangun Kabupaten Batang.

"InsyaAllah bersama mas Faiz Kabupaten Batang jauh akan lebih baik," tegas Suyono.

Pengundian nomor urut pasangan calon sendiri digelar di Gedung Guru Kabupaten Batang pada Senin, 23 September 2024. Ketua KPU Kabupaten Batang.

Acara dipimpin oleh Ketua KPU Batang, Susanto Waluyo, dan mengumumkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

"Sesuai hasil pengundian, nomor urut 1 untuk pasangan Calon Bupati Fauzi Fallas dan Wakil Bupati Ahmad Ridwan. Sementara itu, nomor urut 2 untuk pasangan Calon Bupati Faiz Kurniawan dan Wakil Bupati Ahmad Ridwan," terang Susanto.

Acara pengundian nomor urut ini berlangsung meriah, dengan masing-masing pendukung Paslon hadir membawa atribut dan yel-yel untuk memberikan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: