Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk anak muda! Inilah beberapa kelebihan motor Yamaha Aerox 155 yang jarang diketahui. Mau tahu apa saja? yuk simak penjelasan berikut ini. 

Motor skutik besar memang sedang banyak digemari oleh masyarakat. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini dibekali dengan desain yang gagah dan juga performa yang tangguh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki salah satu jenis motor skutik besar, maka bisa mempertimbangkan Yamaha Aerox 155 nih. Pasalnya jenis motor ini memiliki beberapa kelebihan. 

Apa sajakah kelebihan itu? Bagi kamu yang ingin memilikinya, berikut adalah beberapa kelebihan motor Yamaha Aerox 155 yang jarang diketahui, yuk kepoin. 

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha Aerox 155 menjadi salah satu jenis motor yang sangat digemari oleh anak muda. Pasalnya motor ini didesain sporty dan kekinian. Sehingga tidak te-09rkesan motor jaman dulu.

Bagi kamu yang belum mengetahui tentang Yamaha Aerox ini, maka berikut ini adalah beberapa kelebihan motor Yamaha Aerox 155 yang jarang diketahui, diantaranya adalah:

1. Performa Tangguh

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui yakni performa jenis motor Yamaha Aerox 155 ini tergolong tangguh dan lincah loh. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis motor ini menggunakan mesin dengan  kapasitas 155 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu menjadi salah satu jenis motor matic yang memiliki performa diatas rata-rata motor matic biasa. Selain itu, jenis motor ini juga sangat cocok digunakan sebagai motor touring. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, jenis motor ini juga bisa menghasilkan tenaga maksimum hingga 11.3kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 Nm/6.500rpm.Oleh sebab itu sangat tangguh bukan? 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: