Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan --

Salah satu kelebihan dari motor listrik ini adalah kemudahan dalam perawatan karena tidak menggunakan bahan bakar konvensional dan minim komponen mekanis yang membutuhkan perawatan berkala.

 Tak hanya itu, motor listrik ini memiliki desain yang modern dan stylish sehingga terlihat menarik untuk dikendarai di jalan perkotaan. Motor listrik Selis E-Max bisa jadi pilihan yang tepat untuk karyawan yang memerlukan kendaraan roda dua yang hemat dan ramah lingkungan.

2. Viar Q1

Rekomendasi motor listrik murah yang andal dan cocok untuk karyawan urutan kedua adalah Viar Q1. Viar Q1 merupakan salah satu motor listrik yang terpopuler di Indonesia.

Motor listrik Viar Q1 dengan kisaran harga Rp 18,95 juta ini, ditenagai dengan motor listrik berdaya 800 watt. Viar Q1 mampu mencapai kecepatan hingga 60 km/jam per pengisian baterai yang cukup untuk jalan-jalan kota yang padat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

BACA JUGA:4 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda Terbaik, Dijamin Bikin Laju Motor Makin Aman dan Kencang

Salah satu kelebihan dari motor listrik ini adalah mampu menempuh jarak hingga 60-70 km dalam sekali pengisian daya, membuatnya cocok untuk karyawan yang memiliki mobilitas padat baik jarak pendek hingga menengah.

Tak hanya itu, motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan ringan membuatnya mudah dikendarai, bahkan di jalan yang sempit dan macet. Motor listrik Viar Q1 bisa jadi pilihan yang tepat untuk karyawan yang memerlukan kendaraan roda dua yang hemat biaya yang ramah lingkungan.

3. United T1800

Rekomendasi motor listrik murah yang andal dan cocok untuk karyawan urutan ketiga adalah United T1800. United T1800 merupakan salah satu motor listrik yang yang murah dan bagus.

Motor listrik United T1800 dengan kisaran harga Rp 27 juta ini, ditenagai dengan motor listrik berdaya 1800 watt. United T1800 mampu mencapai kecepatan hingga 70 km/jam per pengisian baterai yang cukup untuk jalan-jalan kota yang padat.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

BACA JUGA:Sulit untuk Dilewatkan, Honda PCX 160 2024 Membawa Banyak Fitur Canggih, Membuat Siapapun Terpesona!

Salah satu kelebihan dari motor listrik ini adalah mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya, membuatnya cocok untuk karyawan yang memiliki mobilitas padat baik jarak pendek hingga menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: