3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian

3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian

3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian-Youtube.com / Fatya Biya-

3. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak wardah dengan kandungan SPF yang terakhir adalah Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Produk satu ini hadir sebagai varian terbaru yang unik. 

Karena, tak hanya sebagai bedak wardah two way cake terbaik dan tahan lama. Namu, juga mampu memberikan hasil akhir natural dan cantik. 

Memadukan bedak dengan foundation menjadikannya mampu terasa nyaman di wajah. Tenang aja teksturnya lembut dan gak bikin dempul. 

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Begini Cara Bikin Masker Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Wajib Dicoba 

Ada pula kandungan SPF 35 dan ekstrak licorice di dalamnya. Sehingga, efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan cetakannya. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skintone mu. Jadi, tunggu apalagi?

Selain memberikan hasil yang tahan lama. Nyatanya, produk bedak two way cake dari wardah juga memiliki berbagai kelebihan. 

Mulai dari mengandung bahan aktif anti aging, aman bagi kulit sensitif dan mudah digunakan kapanpun dan dimana saja. Apalagi, etika memasuki usia 40 tahun ke atas akan muncul berbagai masalah septi gari halus, flek hitam hingga kulit yang kering. 

Jadi, yuk cobain salah satu bedak wardah two way cake untuk usia 40 tahun keatas tadi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: