3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian

3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian

3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian-Youtube.com / Fatya Biya-

BACA JUGA:5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama, Cocok untuk Segala Acara!

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Lustrous Matte dan velvet texturenya memberikan efek riasan yang natural dan mulus. Tak hanya itu, ada juga kandungan SPF 15 yang melindungi kulit sepanjang hari. 

Tak hanya itu, ada juga soft focus agent yang menyamarkan garis halus dan kerutan. Kombinasi ini juga mampu membantu menyerap minyak berlebih di wajah. 

Jadi, wajah tampak lebih mulus bebas kusam sepanjang hari. Bahkan, ada pula wet process technology yang partikelnya lembut tanpa menyebabkan makeup ringan natural. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. 

Bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan juga gak perlu khawatir. Karena, ada moisture oleo complex yang membantu melindungi sekaligus melembabkan kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan di Wajah

2. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Jika kamu mencari produk makeup wardah agar cantik natural. Maka, Wardah Everyday Luminous Two Way Cake bisa jadi pilihan untuk kamu. 

Bedak wardah yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas ini mengahdirkan perpaduan antara bedak dan foundation. Dilengkapi dengan micro coated particle ini membantu menyamarkan na hitam di wajah dan meratakan warna kulit. 

Hasil akhirnya sendiri natural dan tahan lama seharian. Apalagi, ada juga kandungan berupa vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan pelindung kulit wajah dari paparan radikal bebas maupun sinar UV. 

Alas bedak satu ini hadir dalam kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Tekstur bedaknya juga lembut dan halus jadi tidak menyumbat pori-pori atau menimbulkan komedo dan jerawat. 

BACA JUGA:Bedak Kelly Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Putih dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut, Tanpa Perlu Dicabut Bikin Awet Muda Lagi

Cocok banget digunakan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Belum lagi pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: