5 Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat, Segini Harganya

5 Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat, Segini Harganya

Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat-youtube.com- Bang anto lontar

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengguna motor beat merapat! Inilah beberapa rekomendasi ban motor terbaik untuk Honda Beat. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini untuk mengetahuinya. 

Motor Honda Beat menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Pasalnya ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan. 

Beberapa diantaranya adalah memiliki kualitas yang sangat bagus, irit dalam penggunaan bahan bakar dan harganya bisa bersaing dengan jenis motor lainya. 

Banyaknya jenis motor yang menggunakan motor Honda Beat ini maka pastikan mengetahui beberapa jenis ban yang cocok digunakan untuk Honda Beat. Berikut ini adalah rekomendasi ban motor terbaik untuk Honda Beat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

BACA JUGA:4 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda Terbaik, Dijamin Bikin Laju Motor Makin Aman dan Kencang

Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat

Bagi kamu pengguna motor Honda Beat, pastikan untuk memiliki beberapa jenis referensi ketika ingin mengganti banyak. Berikut adalah rekomendasi ban motor terbaik untuk Honda Beat :

1. IRC NF66 dan NR83

Salah satu rekomendasi ban motor terbaik untuk Honda Beat yakni IRC NF 66 dan NR 83. Jenis ban motor yang cocok untuk Honda Beat ini memiliki kelebihan, yakni mencari cengkraman. 

Untuk IRC NR66 yang cocok untuk Honda Beat ini memiliki ukuran 80/90-R14. Dengan ukuran tersebut maka bisa berfungsi sebagai ban depan dan NR83 sebagai ban belakang yang memiliki ukuran 90/90-R14.

Tertarik untuk mendapatkan? Untuk mengetahui harganya, kamu perlu ke berbagai toko, namun demikian sebagai informasi jenis ban motor ini dibandrol dengan harga Rp 136 ribu hingga Rp 200 ribuan. 

2. FDR Flemmo

FDR Flemmo juga menjadi salah satu jenis ban motor yang sangat cocok untuk Honda Beat. Ukuran yang sesuai dari FDR Flemmo yakni 80/90-14 dan 90/90-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: