Solusi Perjalanan Nyaman dengan Mobil Keluarga Murah dan Nyaman untuk Jalan-Jalan, Harganya Terjangkau!

Solusi Perjalanan Nyaman dengan Mobil Keluarga Murah dan Nyaman untuk Jalan-Jalan, Harganya Terjangkau!

mobil keluarga murah dan nyaman--Instagram/taufik.feby

Selanjutnya ada Daihatsu Terios, yang juga sangat sayang jika harus kamu lewatkan ketika mencari mobil Daihatsu yang murah, karena mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Daihatsu Terios, hadir sebagai sebuah mobil SUV tangguh yang irit bahan bakar dan harganya pun cukup murah, cocok dijadikan mobil keluarga.

Ruang kabinnya yang luas dan nyaman, menjadikannya sebagai pilihan bagi pengendara yang mencari mobil keluarga dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:4 Pebalap Binaan Astra Honda Siap Bertarung di Event GP Mandalika 2024

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat, Segini Harganya

3. Daihatsu Taruna

Rekomendasi mobil keluarga murah dan nyaman, selanjutnya ada Daihatsu Taruna yang sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan Daihatsu Terios.

Daihatsu Taruna ini, merupakan salah satu mobil SUV dari Daihatsu pada masanya, dan salah satu ciri khasnya adalah, memiliki ban ganti pada bagian pintu belakangnya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Taruna ini, mulai dari mesinnya yang tangguh, bahan bakarnya yang irit dan harganya yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:5 Kekurangan Motor Yamaha Fazzio yang Perlu Diketahui, Yuk Simak Artikel Ini

BACA JUGA:Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

4. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra yang juga hadir sebagai mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang, dan sayang jika harus dilewatkan untuk dimiliki.

Daihatsu Sigra ini, sangat cocok dibawa bepergian jauh, selain memiliki mesin bertenaga konsumsi bahan bakarnya juga irit, karena menggendong mesin 998 cc 3 silinder untuk varian terendahnya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya, Daihatsu Sigra ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 19,3 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara luar kotanya mencapai 26 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: