5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

Motor Yamaha Non Honda yang Masih Eksis di Kajen-youtube.com-Pupu Otomotif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah beberapa jenis motor non Honda yang masih eksis di Kajen loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan jelas artikel ini. 

Motor Honda memang dikenal sebagai motor yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Bagaimana tidak? Pasalnya motor Honda memiliki berbagai bahan dengan kualitas yang tinggi. 

Meskipun demikian, nyatanya tak hanya motor Honda yang eksis di daerah loh. Salah satunya di Kajen, Pekalongan masih banyak motor non Honda yang tetap eksis. 

Lalu apa sajakah? Yuk simak dengan baik beberapa motor yamaha non Honda yang masih eksis di Kajen tersebut. Dengan mengetahui apa saja jenis motornya, maka kamu akan mendapatkan beberapa hal yang tidak akan kamu dapatkan sebelumnya. 

BACA JUGA:Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Motor Yamaha Non Honda yang Masih Eksis di Kajen

Ternyata masih ada beberapa motor yamaha non Honda yang masih eksis di Kajen loh. Lalu apa sajakah jenis motor tersebut? Yuk simak artikel ini dengan baik. Berikut daftarnya :

1. Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 menjadi salah satu jenis motor Yamaha yang tangguh digunakan untuk menempuh jarak jauh. Selain itu, jenis motor ini juga sangat tangguh untuk bisa menempuh jalan di tanjakan maupun jalan ekstrim. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor tangguh yang banyak digunakan di daerah Kajen dan sekitarnya. 

Sebagai informasi, jalan di sekitar Kajen adalah berupa tanjakan. Motor bebek seperti Yamaha MX King 150 ini menjadi salah satu jenis motor yang tepat digunakan untuk melewati jalan tersebut. 

Selain itu, jenis motor ini sangat dikenal sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Tentu kamu tidak akan boros dalam pengeluarannya  bukan? 

BACA JUGA:Beli Sebelum Kuota Habis, Motor Listrik Polytron di Pekalongan Punya Tawaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: