Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Spoilernya!

Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Spoilernya!

Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? -Wistoria: Wand and Sword/Muse Indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Apakah Will pada akhirnya bisa menaiki Menara Mercedes Caulis dalam seri anime Wistoria Wand and Sword

Bagi kamu yang mengikuti kisah Will dalam seri ini mungkin sudah tahu bahwa salah satu tujuan utama Will adalah menaiki Mercedes Caulis. 

Karena dengan “memanjat” Mercedes Caulis, itu berarti dia bisa menjadi Magia Vander, seorang mage terkuat, dan juga menyusul Elfaria, cinta masa kecilnya. 

Tapi apakah Will bisa melakukan hal itu? Bagi kamu yang penasaran, berikut spoiler anime Wistoria Wand and Sword! 

BACA JUGA:Sejarah Kekuatan Will Serfort di Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Ada Andil dari Ratu Sihir Mercedes?

BACA JUGA:Seberapa Kuat Elfaria di Anime Manga Wistoria Wand and Sword? Ditakdirkan sebagai Albis Vina Sejak Kecil

Dalam seri anime Wistoria Wand and Swrd, Will Serfort adalah tokoh utama yang merupakan siswa dari Akademi Sihir Regarden. 

Will dikenal sebagai Book Learner karena dirinya yang tidak bisa menggunakan sihir sama sekali dan hanya mengandalkan teori. 

Meski tidak bisa menggunakan sihir, tujuan utama Will adalah menjadi Mage terkuat yang bisa melindungi dunia dari invasi Penjajah Surgawi. 

Dan untuk melakukan itu dia harus bisa memanjat Menara Mercedes Caulis, dan dia harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa menaikinya. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Rosty Nauman di Anime Wistoria Wand and Sword: Apa Benar Dia Klona Elfaria? SImak Ulasannya

BACA JUGA:Menguak Fakta Hantengu di Anime Demon Slayer: Penjelasan 4 Klona Utama Iblis Bulan Atas Peringkat 4

Untuk bisa lulus dari Akademi Sihir Regarden, seseorang hanya butuh 6000 kredit dari total 12000 kredit selama 6 tahun masa belajar. 

Tapi jika seseorang ingin menaiki Menara, mereka setidaknya harus memiliki 7200 kredit yang didapatkan dari beberapa cara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: