Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Spoilernya!

Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Spoilernya!

Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? -Wistoria: Wand and Sword/Muse Indonesia-

Cara termudah adalah dengan mengumpulkan kredit melalui ujian tertulis, praktik realisasi sihir, dan penjelajahan dungeon. 

Cara lain adalah dengan mendapat rekomendasi dari Watcher yang diutus Menara, atau dengan membuat mantra orisinal yang terbukti sangat sulit dilakukan. 

BACA JUGA:Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Arc di Anime Wistoria Wand and Sword yang Akan Jadi Klimaks Season 1

Karena tidak bisa menggunakan sihir, Will lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan kredit di ujian tertulis dan penjelajahan dungeon. 

Will bahkan sudah menjelajahi dungeon lebih dalam dari strata 10, strata yang diawasi oleh akademi, hanya saja Workner menyamarkan informasi itu. 

Sebenarnya Will sendiri memiliki daya sihir di dalam dirinya, hanya saja daya sihir itu terlalu lemah dan dia sendiri belum bisa menggunakannya dengan maksimal. 

Dan dalam sebuah pertarungan dengan Evil Grand Duke di Pelatihan Pengalaman Gabungan, Will akhirnya bisa melakukan penggabungan antara pedang dan tongkat sihir. 

BACA JUGA:Kenapa Zenitsu Jadi Kuat Saat Tidur? Ini Penjelasan Teori yang Masih Jadi Misteri di Anime Demon Slayer

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kekuatan Zenitsu di Anime Demon Slayer yang Masih Tersembunyi: Ada Jurus Rahasia Baru!

Momen penting yang bisa menjadi peluang bisa atau tidaknya Will menaiki menara adalah di ujian tertulis di akhir semester tahun ke enam, ujian kelulusan. 

Saat itu kreditnya sudah mencapai 7199 dan dia akan mendapat 5 kredit jika bisa melalui ujian terakhir yang diadakan oleh Profesor Edward. 

Sayangnya, saat itu Profesor Edward memberikan pertanyaan yang sama sekali tidak bisa dijawab oleh Will, dan membuat dia tidak lulus dengan jumlah kredit hanya 7199. 

Tapi ada momen lain lagi di mana pada akhirnya Will akan membuktikan bahwa dirinya bisa dan pantas untuk menaiki Menara. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Tensura! Guy Crimson Panik saat Tahu Rimuru Punya Pasukan Black Number yang Dipimpin Diablo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: