Review Cushion dan Bedak Skintific Terbaru untuk Makeup Matte dan Lebih Flawless

Review Cushion dan Bedak Skintific Terbaru untuk Makeup Matte dan Lebih Flawless

review cushion dan bedak Skintific terbaru-Radar Pekalongan / Istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecinta Skintific wajib merapat yuk, kita bahas sedikit tentang review cushion dan bedak Skintific terbaru yang bisa bikin makeup kita lebih matte dan flawless. 

Banyaknya produk kecantikan, sekarang ini membuat banyak brand tak henti-hentinya untuk berinovasi mengeluarkan produk terbaik mereka, yang salah satunya adalah Skintific. 

Setelah di pertengahan 2024, Skintific menghebohkan dunia kecantikan dengan cushion terbarunya, setelah beberapa bulan, Skintific kembali ramai dengan mengeluarkan bedak padatnya. 

Oleh karena itu, langsung saja kita akan membahas tentang kedua produk ini, yang dimana berdasarkan klaimnya merupakan produk makeup unggulan dari Skintific. 

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Timun untuk Kulit Wajah, Benarkah Bisa Bikin Kita Makin Cantik?

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini adalah penjelasan tentang review cushion dan bedak Skintific terbaru yang bisa membuat makeup lebih flawless. 

Review Cushion dan Bedak Skintific Terbaru

1. Skintific Perfect Stay Velet Matte - Rp 159.000

Produk pertama yang akan kita bahas ini adalah cushion Skintific Perfect Stay Velvet Matte

Jika dilihat dari packagingnya, sebenarnya hampir sama dengan cushion Skintific yang sebelumnya, dimana perbedaanya terletak pada warna kemasannya saja yang berwarna biru. 

Untuk di dalamnya, sudah dilengkapi dengan cermin dan puff yang berbentuk tear drop untuk memudahkan kamu mengaplikasikan cushion di bagian seperti bawah mata atau sudut hidung. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

BACA JUGA:Review Cushion Terbaru Skintific Perfect Stay Velvet Matte yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: