Mulai 1 Jutaan! Inilah Rekomendasi hp Murah Baterai 7000 mAh Terlaris di Tahun 2024

Mulai 1 Jutaan! Inilah Rekomendasi hp Murah Baterai 7000 mAh Terlaris di Tahun 2024

hp murah baterai 7000 mAh -ilustrasi hp murah baterai 7000 mAh -youtube.com

Keunggulan hp ini selain harga yang terjangkau dan baterai yang besar, hp ini juga memiliki performa yang terbilang tangguh di kelompok kelasnya.

Hal ini dikarenakan Tecno POVA Neo 2 ini merupakan hp flagshipp yang bisa dijadikan hp multitasking dan hp gaming.

Performa tangguh yang dimiliki Tecno POVA Neo 2 ini karena hp ini memiliki layar yang luas dan keren, daya pacu yang kuat, serta media penyimpanan yang cukup luas. 

Hp Tecno POVA Neo 2 ini mengusung layar IPS berukuran 6.82 inci dengan refresh rate 90 Hz, sehingga mampu memberikan video yang jelas dan penuh warna, serta responsifitas yang mulus.

BACA JUGA:Waw Murah Banget! Inilah Hp Baterai 6000 hingga 7000 mAh Mulai 1 Juta Terlaris di Tahun 2024

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

Sedangkan untuk daya pacu dan media penyimpanan, hp ini dibekali dengan chipset dari MediaTedk Helio G85 dengan media penyimpanan dengan RAM 64 GB dan media penyinpanan 128 GB.

Untuk baterainya, Tecno POVA NEO 2 ini dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 7000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat sebesar 18 Watt.

2. Tecno POVA 2

Masih jatuh ke dalam produk tecno mobilem Tecno POVA 2 ini juga menjadi rekomendasi hp murah baterai 7000 mAh dengan harga mulai dari 1 juta rupiah.

Tecno POVA 2 ini tidak hanya menawarkan baterai jumbo tapi hp ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian  cepat atau fast charging sebesar 18 Watt.

BACA JUGA:Gak Perlu Sering Ngecas Pakai HP Baterai Jumbo 6000 mAh yang Turun Harga Berikut Ini! Daya Besar Meski Murah!

BACA JUGA:Daftar HP Daya Baterai Besar 6000 mAh dan Fast Charging yang Turun Harga di Bulan September! Awet Banget!

Jadi, tidak hanya dapat digunakan awet muda, dengan adanya hp yang dilengkapi dengan fast charging ini kita tidak perlu menunggu terlalu lama hingga baterai full 100%.

Hp yang mengusung layar IPS LCD ini memiliki ukuran 6.9 inci dibekali d engan daya pacu yang kuat berupa prosesor Helio g85 dari MediaTek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: