5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!

5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!

5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tenang aja, ada juga asam amino yang melembabkan kulit sepanjang hari. Bahkan, ada pula shine contorl yang emajgak minyak berlebih di wajah penyebab kulit kusam. 

Produk lokal satu ini punya enam pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan. Cocok banget untuk skin tone wanita Indonesia. 

2. Reveline Brightening Two Way Cake

Bedak yang cocok untuk kulit kering dan kusam berikutnya adalah Reveline Brightening Two Way Cake. Produk asli buatan Indonesia ini juga bisa digunakan jenis kulit berminyak maupun berjerawat nih. 

Di dlana mengandung rosehip dan sunflower oil yang menutrisi sekaligus mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Tenang aja, ada juga lho UV protection yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. 

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Air Mawar Viva, Cocok Dipakai Ibu-Ibu

Bagi yang punya kulit kering juga gak perlupak. Ada kandungan vitamin E berlimpah yang melindungi kulit dna menjadi sumber antioksidan terbaik. Tekstur bedaknya super lembut dan ringan. Jadi, gak bikin wajah tampak dempul dan tahan lama sepanjang hari. 

3. L’Oreal Infallible Pro-Matte 16HR Powder

Jika kamu mencari bedak untuk menyamarkan flek hitam dan kusam. Maka, L’Oreal Infallible Pro-Matte 16HR Powder tak boleh ketinggalan. 

Produk satu ini menghadirkan hasil akhir matte yang natural. Ada pula formulasinya ada oil control yang mencegah wajah mengkilap atau kusam.

Tak hanya itu, produknya juga bisa menyamarkan pori-pori besar di wajah. Jadi, kulit tampak mulus dan glowing hingga 16 jam kedepan. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

Dapat menyatu sempurna dengan kulit dan bisa dikombinasikan dengan foundation. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa jadi andalan sehari-hari. 

4. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Bedak padat untuk kulit kering dan kusam yang tak boleh ketinggalan adalah Barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Varian satu ini merupakan bedak dengan tekstur ruper ringan yang nyaman di kuli. 

Dilengkapi dengan SPF 25 dan PA++ membantu melindungi kulit. Sehingga, minyak di wajah juga berkurang dan terhindar dari kulit kusam berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: