Gila Tinggi Banget! Inilah 5 Teh Kemasan Tinggi Gula yang Dapat Merusak Ginjal yang Dijual di Indomaret

Gila Tinggi Banget! Inilah 5 Teh Kemasan Tinggi Gula yang Dapat Merusak Ginjal yang Dijual di Indomaret

minuman teh kemasan tinggi gula yang dapat merusak ginjal -ilustrasi minuman teh kemasan tinggi gula yang dapat merusak ginjal -youtube.com

Adapun minuman tinggi gula yang dijual di Indomaret dan market place lainnya yakni sebagai berikut

1. Fruit Tea

Minuman teh kemasan tinggi gula yang dapat merusak ginjal  yang pertama adalah Fruit Tea. Dalam takaran saji 350 ml mengandung 42 gram gula atau setara dengan 8.4 sendok teh.

Jadi dengan kata lain, jika kita minum satu botol fruit tea ukuran 350 ml, kebutuhan gula haruan dalam tubuh kalian langsung terpenuhi.

Sehingga setelah kalian minum fruit tea kalian tidak diperbolehkan minum minuman manis lainnya karena bisa jadi kandungan gula kalian melonjak naik dan akhirnya mengganggu kerja ginjal.

BACA JUGA:Khasiat Daun Tempuyung untuk Tubuh, Ternyata Bisa Bantu Hancurkan Batu Ginjal

BACA JUGA:5 Pola Makan Sehat Cegah Kreatinin Tinggi Penyebab Sakit Ginjal Kronis

2. Teh Javana

Hayo siapa diantara kalian yang pernah mencoba  teh javana. Teh yang sempat populer di kalangan masyarakat ternyata juga memiliki kandungan gula yang  tinggi lho.

Yups, teh yang memiliki 2 variasi rasa yakni gula batu dan melati ini mengandung 14 gram gula dalam 175 ml atau setara dengan 2.8 sendok teh.

Jika ingin disamakan dengan fruit tea, berarti dalam 350 m teh javana ini mengandung setidaknya 28 gram atau sekitar 6 sendok the gula.

Jadi, hampir sama dengan fruit tea, jika kalian meminum teh javana sebanyak 350 ml, itu sudah bisa memenuhi kebutuhan gula harian dalam tubuh kita.

BACA JUGA:Awas, Ini Dia 5 Makanan Enak yang Dapat Memicu Penyakit Asam Urat yang Wajib Diwaspadai!

BACA JUGA:Awas 7 Makanan Enak yang dapat Memicu Timbulnya Kanker Ini Belum Diketahu Banyak Orang!

3. Teh Kotak Melati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: