4 Smartwatch Terbaik yang Dilengkapi dengan Fitur Voice Assistant Terlaris, Ada Fitur Memantau Stres Juga Lho!

4 Smartwatch Terbaik yang Dilengkapi dengan Fitur Voice Assistant Terlaris, Ada Fitur Memantau Stres Juga Lho!

smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant-ilustrasi smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant-youtube.com

Smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Assistant yang terkahir akan kita bahas adalah Apple Watch Series 9 yang diproduksi oleh perusahaan Apple.

BACA JUGA:Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED, Kombinasi Teknologi Canggih dan Gaya Hidup Aktif 

Fitur Voice Assistant dari smartwatch ini bernama Siri. Ia mampu membantu kalian dalam mengirim pesan, menelepon, hingga  mengatur jadwal pertemuan hanya tanpa harus menyentuh layarnya.

Tidak hanya fitur Voice Assistant, smartwatch terbaik ini juga dilengkapi dengan jenis sensor seperti blood oxygen sensor, optical heart sensor, dan sensor lainnya yang  baik untuk kesehatan.

Karena keluaran Apple, jadi smartwatch ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan ketiga produk smartwatch di atas. Apple watch Series 9 ini dibanderol dengan harga mulai dari 5 juta rupiah.

Itulah deretan beberapa smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Assistant yang dapat kalian ketahui. Kira-kira kalian pilih smartwatch yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: