3 Rangkaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun

3 Rangkaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun

Rangkaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun-Pauline Wahyuni-Youtube

Produk Avoskin yang bisa kamu coba, yakni ada Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry.

Skincare ini sudah diformulasi secara khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara otimal. Efek tersebut dapat dirasakan, karena adanya kandungan vitamin C yang daat membantu menghambat produksi melanin pada kulit. 

BACA JUGA:Skincare Lokal Bikin Cerah, Review 3 Rangkaian Skincare Viva White Advance untuk Atasi Flek dan Kusam

BACA JUGA:4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

Selain itu, ada juga kandungan niacinamide, ekstrak wortel dan respberry yang dapat bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah. 

Bisa kamu gunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry setiap pagi dan malam hari. Produk ini bisa kamu dapat dengan kisaran harga Rp 125.900 - 176.500

3. Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100 ml

Wardah White Secret Pure Treatment Essence cocok kamu akai untuk merawat kulit wajah agar teta sehat dan glowing. 

BACA JUGA:Review Rangkaian Skincare Wardah White Secret Efektif Bikin Putih dan Glowing, Produknya Lengkap Banget Lho!!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk Kulit Glowing dari Somethinc, Pudarkan Noda Kulit Cerah dan Kenyal

Skincare Wardah yang satu ini mengandung ekstrak edelweis, ekstrak silver vine, niacinamide, dan skin awakening system. Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah hingga wajah terlihat lebih segar. 

Cara menggunakannya cuku mudah, kamu hanya perlu menuangkannya pada telaak tangan, kemudian kamu tepukkan pada wajah yang sudah dibersihkan. 

Bisa kamu gunakan Wardah White Secret Pure Treatment Essence setiap hari saat pagi dan malam hari. Produk Wardah yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 71.900 - Rp 168.000

Itulah beberapa produk skincare agar wajah glowing dan awet muda yang paling rekomendasi untuk kamu jadikan sebagai perawatan rutin. Cocok untuk mencerahkan kulit wajah kamu yang gelap akibat flek hitam hingga hiperpigmentasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: